blank

KENDAL(SUARABARU.ID)-Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Daniel A Tambunan, yang dimintai keterangan terkait meninggalnya Siti Romawati(50) warga RT 02/02 Dusun Klepu Desa Ringinarum Kecamatan Ringinarum, yang diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh Ipung Heri Wicaksono, mengatakan, kedua korban ditemukan di dalam kamar oleh warga sekitar pukul 02.30 WiB.

Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB, tim dari Polres Kendal mendatangi tempat kejadian perkara(TKP), dan korban Siti Romawati ditemukan dalam posisi tengkurap bersimbah darah.

Saat ini, jenasah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. Adapun korban lain yang bernama Nala Seskya Araminta(16) yang mengalami luka serius akibat penganiayaan, yang awalnya dilarikan ke Rumah Sakit Islam( RSI) Kendal, saat ini dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang.

“Belum diketahui pasti motif penganiayaan yang dilakukan oleh lelaki yang masih famili dengan kedua korban ini,” kata Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Daniel A Tambunan, saat berada di Desa Jeruk Giling Kaliwungu Selatan dalam sebuah acara, Minggu(20/03/2022).

Sementara itu, keterangan dari warga sekitar bernama Sodikin(60) mengatakan, pelaku untuk beberapa tahuh terakhir, kondisnya agak labil.

“Terkadang pikiranya normal, terkadang kumat. Diduga, saat kejadian itu, pikiran pelaku yang saat ini kabur menggunakan sepeda motor, sedang tidak normal,” kata Sodikin.

Menurut Sodikin, pelaku beberapa bulan terakhir ini pernah dirawat di RSJ Semarang dan sudah mengantongi surat kuning, bahwa pelaku benar- benar sakit jiwa.Spw