blank
Hee Marco, Owner dan GM Openaire didampingi Bella Singgih selaku Deputy Owner

SEMARANG (SUARABARU.ID) : Sejak pertama kali melangkahkan kaki memasuki area resto, maka akan langsung  terbawa kepada suasana natural dan jungle. OPENAIRE resto bar market berlokasi di jalan Marina Raya Semarang memang mengusung konsep kuliner dan belanja sangat lengkap dalam satu lokasi, menempati area sekitar satu hektar awak media diajak untuk menelusuri semua spot yang ada. Semua titik spot sangatlah indah dan menarik. Kesan adhem dan natural sangat kental ditambah model arsitektur serta taman taman kecil dan furniture dengan dominasi kayu yang berkesan alami.

blank
Private Dinning

Dalam kesempatan tersebut, Hee Marco, Owner sekaligus  GM Openaire mengatakan bahwa kami memang menyuguhkan tempat yang lengkap terdiri dari indoor dan outdoor, resto ini mulai  beroperasi  pada tanggal cantik yakni 02 02 2002, dengan mengusung nuansa garden dan jungle katanya.

blank
Main Resto

Untuk area indoor sebagai main restoran dapat menampung sampai 200 pax didukung live music dengan menu Indonesian-fusion, ditambah bar untuk restaurant.sedangkan garden juga disediakan bar untuk acara open seperti pernikahan atau ulang tahun. Spot lain yang tak kalah menarik adalah private dinning room yang dikhususkan bagi yang menginginkan kegiatan internal keluarga. Selanjutnya adalah Patio, tempat bersantai disekitar kolam kecil untuk mendapatkan suasana rileks yang dapat menampung 60 pax, konsep ini mengadopsi gaya resto di Bali, demikian kata Titan Adnin,Sales Executive, yang menjelaskan seluruh spot area yang ada. Openaire tidak hanya menawarkan kuliner saja tetapi juga terdapat market yang menyediakan berbagai kebutuhan makanan dan minuman ringan dengan konsep fresh natural dan healthy. Yang tak kalah menarik adalah Garden, resto dengan tempat terbuka dengan alas rumput dengan meja kursi kayu dikelilingi taman bermain sangat cocok untuk keluarga, Garden ini juga dilengkapi bar.

blank
Garden Resto

Openaire tidak hanya sekedar menawarkan tempat untuk kuliner saja tetapi juga sangat pas untuk quality time, creative space hingga keperluan meeting, pungkas Titan.

 

-Berkah-