blank
Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat ketika menyerahkan SK ke salah satu ASN yang pensiun. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)- Sebanyak 35 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Wonosobo Jawa Tengah, terhitung mulai tanggal 1 April 2022 telah memasuki masa pensiun.

Penyerahan SK pensiun dilakukan oleh Bupati Afif Nurhidayat, bersama Wakil Bupati M Albar, didampingi Sekda One Andang Wardoyo dan Sekretaris BKD Asngari, dilakukan di halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.

Sekretaris BKD Asngari, menuturkan, ke-35 ASN yang akan memasuki purna tugas tersebut meliputi pejabat eselon III 2 orang, pejabat eselon IV 5 orang, JFT 27 orang dan JFU sebanyak 8 orang. SK pensiun telah diterimakan seluruhnya.

Afif Nurhidayat menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada ASN yang akan segera memasuki purna tugas atas pengabdian, dedikasi dan pelayanan terbaik terhadap negara dan Pemkab Wonosobo yang telah dicurahkan selama ini.

Baca Juga: 1.000 Kiai di Wonosobo Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Tetap Sehat

blank
Wakil Bupati Wonosobo M Albar ketika menyerahkan SK ke salah satu ASN yang pensiun. Foto : SB/Muharno Zarka

“Kami menyampaikan terimakasih kepada semua pensiunan ASN yang selama ini telah bekerja di Pemkab Wonosobo dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami tidak bisa membalas apapun atas kinerja, pengabdian dan dedikasi selama ini,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati berharap dan berdoa agar setelah memasuki purna tugas nanti ASN tetap sehat dan semangat dalam menjalani masa pensiun. Setelah tidak jadi ASN, tetap mendapatkan tempat yang baik di hati dan di tengah masyarakat.

Namun pihaknya akan selalu berdoa, mudah-mudahan senantiasa dalam limpahan rahmat taufik hidayah-Nya. Tetap diberikan kesehatan lahir dan batin. Diberikan kemudahan dalam segala urusan paska purna tugas.

“Selalu mendapatkan tempat di tengah masyarakat dan keluarga. Sehingga terus bisa berkarya dan mengabdi. Ilmu dan pengalaman tetap bisa di tuangkan di kehidupan bermasyarakat. Tetap bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Muharno Zarka