blank
Gerobak penjual cilok yang tertabrak mobil sedan warna hitam No Pol B 2908 WK, di depan RS Elisabeth jalan Kawi Raya, Kecamatan Candisari, Kota Semarang sehingga menyebabkan korban tabrakan (penjual dan pembeli cilok) dirawat di Rumah Sakit, Senin (14/3/2022) Foto : Dok Istw

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Sebuah mobil sedan warna hitam menabrak mobil dan motor lalu menghantam penjual dan pembeli cilok di depan RS Elisabeth jalan Kawi Raya Semarang, Senin petang (14/3/2022).

Akibat kejadian ini, sehingga dua korban langsung dibawa ke IGD RS Elisabeth untuk memperoleh penanganan dan perawatan lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Candisari Iptu Handri Kristanto, kecelakaan terjadi saat mbil yang dikemudikan Wurjanti (54), warga Gajahmungkur Kota Semarang, melaju kencang. Pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya, saat berada di tempat kejadian.

“Saat kejadian. Pengemudi mobil sedan warna hitam tersebut, melaju dari arah timur ke barat, namun saat mencapai TKP, tidak bisa mengendalikan mobilnya. Maka terjadilah kecelakaan tersebut,” jelas IPTU Handri.

Dalam kecelakaan tersebut, lanjutnya, dua korban masuk Rumah sakit, yaitu Maria Veronika Ida Februastina Miwa (38), warga Genuk, Tegalsari, Kecamatan Candisari Semarang, pengendara motor No Pol H-2494-ACW yang kebetulan merupakan pembeli cilok.

Korban kedua adalah Nanang (23), warga Cipicung RT 03 Kelurahan Warasari, Malausma Majalengka, Jawa Barat, pedagang cilok yang juga mengalami tumpahan minyak goreng.

“Satu mobil lainnya yang mengalami kerusakan adalah mobil Terios warna putih H-1593-BG, yaitu pada bemper depan dan belakang rusaknya bagian sebelah kiri,” tandas Kapolsek Candisari.

Menurut salah satu warga Tegalsari Perbalan, Wonotingal yang kebetulan mengetahui kejadian itu mengatakan, penjual mengalami tumpahan minyak goreng panas.

“Iya mas. Pas kecelakaan tadi, penjual cilok kena minyak goreng panas. Lalu dibawa ke IGD RS Elisabeth,” jelas salah satu warga Tegalsari Perbalan, yang enggan disebutkan namanya kepada SUARABARU.ID.

Absa