blank
KH. Ahmad Marzuqi, SE siang tadi mendapatkan kunjungan para Petinggi di Kecamatan Bangsri.

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Banyaknya kelompok warga masyarakat Jepara yang melakukan silaturahmi ke rumah KH. Ahmad Marzuqi, SE di RT 04 / RW 01 Bangsri menunjukkan bahwa  mantan Bupati Jepara itu masih di hati sebagian warga Jepara.

Bukan hanya warga masyarakat biasa, sejumlah pejabat, LSM, dosen,  seniman,  anggota DPRD serta tokoh agama juga banyak yang mengunjungi rumah Ahmad Marzuqi setelah ia selesai menjalani masa “pengasingannya”   di Lembaga Pemasyarakatan Kedung Pane Semarang tanggal 5 Maret lalu.

Siang tadi, Paguyuan Petinggi di Kecamatan Bangsri juga telah bersilahturahmi ke rumah kediaman mantan orang nomor satu yang dikenal ramah, sederhana dan murah senyum ini.  Mereka mendoakan KH. Ahmad Marzuqi agar selalu  diberikan kesehatan, kesabaran dan ketabahan.

Disamping itu, Petinggi Bangsri Sunaryo yang datang bersama Petinggi Desa Kepok, Tengguli, Bondo, Kedungleper, Wedelan dan Petinggi Desa Banjaran minta agar kh. Ahmad Marzuqi untuk  mendoakan para  petinggi agar dalam mengemban tugas selalu amanah dan dapat menjalanankan tugas hingga aklhir jabatan.

Sementara KH. Marzuqi mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa syukurnya atas kunjungan para petinggi. “Semoga kebaikan ini dibalas dengan berkah yang melimpah,” ujar KH. Ahmad Marzuqi sebelum menutup silaturahmi tersebut dengan doa.

Hadepe