blank
Film "7-24" dan "Satu untuk Selamanya"

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Film “7-24” dan “Satu Untuk Selamanya” akan tayang secara ekslusif di KlikFilm mulai 18 Maret 2022.

“7-24” dibintangi oleh Rio Dewanto yang beradu akting dengan Enzy Storia. Film ini menceritakan tentang sepasang suami-istri, Anggara dan Aini yang memiliki penyakit kelainan pada otak.

Aini berisiko kehilangan ingatan secara permanen. Dokter pun mengingatkan Anggara, kalau umur Aini tidak bertahan lama.

Baca Juga: Kapankah Waktu yang Tepat untuk Minum Kopi?

Hingga kejadian yang menakutkan benar-benar terjadi, Aini tidak lagi kuasa menahan sakitnya dan meninggal. Namun, ada sebuah rahasia yang Aini sampaikan melalui video, yang ia titipkan kepada Susi, untuk disampaikan ke Anggara. Saat pemakaman Aini, Susi memberikan video tersebut kepada Anggara.

Sementara itu, film “Satu untuk Selamanya” dibintangi oleh Adinda Thomas, Dimas Anggara dan Megan Domani.

Film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat bernama Salma, Ziva, dan Xandra. Mereka memiliki hobi yang sama yaitu berkendara.

Baca Juga: Aktor Park Seo Joon Mengaku Gugup Gabung Film ‘Captain Marvel 2: The Marvels’

Karena kesibukan masing-masing, mereka pun terpisah selama 5 tahun, hingga akhirnya Salma kembali mengajak dua temannya untuk berkendara ketempat yang mereka cita-citakan sebelumnya.

Dalam persiapannya, terkuak rahasia Salma yang ingin kembali mengejar cinta Galang. Namun, saat ini Galang adalah tunangan dari Ziva. Lalu, apakah mereka akan tetap melanjutkan perjalannya?

Sutradara film “Satu Untuk Selamanya” dan “7-24”, Dyan Sunu Prastowo mengaku senang, dua filmnya secara bersamaan tayang di KlikFilm.

Baca Juga: Film Animasi Jepang “Jujutsu Kaisen” Hadir Dalam Mobile Game

“Film ini menceritakan tentang cinta, namun akhir filmnya tidak bisa ketebak. Di sini saya melakukan treatment talent direction untuk konsep platonic love,” kata Dyan dalam siaran resminya pada Jumat (11/3/2022).

Enzy Storia yang berperan sebagai Aini dalam “7-24” berharap agar filmnya bisa disukai oleh banyak orang. Ini juga merupakan pengalaman pertamanya bisa beradu akting dengan Rio Dewanto.

“Aku berharap film ini bisa menghibur, dan memberikan sesuatu yang baru, karena film ini menceritakan tentang keikhlasan cinta,” ujar Enzy.

Ant-Claudia