blank
Park Seo Joon. Foto:: dok/ist

AKTOR Korea Selatan, Park Seo Joon, mengaku gugup ketika pertama kali ditawari bermain film ‘Captain Marvel 2: The Marvels‘. Hal itu dia ungkap dalam wawancaranya dengan surat kabar Inggris, The Guardian, Kamis (3/3/2022).

”Saat pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara denganku, aku tak percaya. Aku benar-benar tak bisa percaya,” ungkap Park Seo Joon.

Pun saat syuting berlangsung, Park Seo Joon mengaku tak bisa menyembunyikan kegelisahannya.

”Saya bukan seseorang yang takut akan tantangan, tetapi apakah saya syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semuanya adalah tantangan bagi saya. Jadi, pada awalnya saya merasa gugup. Tetapi semua orang begitu membantu dan ramah, sehingga saya dapat menemukan kaki saya dengan sangat cepat,” tutur pemeran utama Itaewon Class ini.

Aktor berusia 33 tahun itu akan memerankan salah satu pahlawan Korea-Amerika yang bernama Amadeus Cho, anak dari Helen Cho, yang sebelumnya muncul di ‘Avengers: Age of Ultron‘.

Meski perannya sudah jelas, pihak Marvel sudah mewanti-wanti Park Seo Joon, agar merahasiakan perkembangan proyek ini ke khalayak umum. Maklum, Tom Holland dan Mark Rufallo selaku “senior” di film Marvel, beberapa kali keceplosan bercerita tentang adegan-adegan film yang belum dirilis.

Park Seo Joon menjadi aktor ketiga dari Korea Selatan yang bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya, ada Claudia Kim dalam ‘Avengers: Age of Ultron‘ dan Ma Dong Seok yang membintangi ‘Eternals‘. Jika tidak ada kendala, ‘Captain Marvel 2: The Marvels‘, bakal tayang 11 November 2022 mendatang.

Sofie