blank
Pelaksanaan Sertijab Kabapas Purwokerto secara virtual. Foto: Dok/ist

PURWOKERTO (SUARABARU.ID) – Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penghantar purna tugas Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Purwokerto dilaksanakan secara virtual, Selasa (1/3/2022).

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto menyampaikan terima kasih kepada Kepala Bapas Purwokerto yang telah memasuki masa purna tugas per hari ini.

Pada kesempatan tersebut Kabapas lama, Edy Suwarno, secara resmi menyerahkan kewenangannya kepada Plt. Kabapas, Slamet Wiryono.

Supriyanto menyampaikan rasa bangganya kepada dedikasi Edy Suwarno yang telah memimpin Bapas Purwokerto dengan baik dan telah mengukir banyak prestasi. “Meski berlangsung secara online, tidak mengurangi makna dari kegiatan ini,” kata Supriyanto.

“Saya memberikan apresiasi terhadap inovasi-inovasi yang dilakukan, luar biasa, membawa Bapas Purwokerto menjadi lebih maju,” lanjut Supriyanto.

Ia juga berharap meski telah purna tugas, silaturahmi tidak terputus sampai disini.

Plt. Kabapas, Supriyanto juga memberikan support agar pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan lebih baik lagi.

“Laksanakan tugas sesuai dengan apa yang sudah digariskan, dan lanjutkan progres tugas yang baik disini,” ujar Supriyanto.

“Kami yakin Kabapas baru bisa melaksanakan dan meningkatkan kinerja Bapas Purwokerto,” lanjutnya memberi semangat.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, dan Pelaksana dari Bapas Purwokerto.

Ning