blank
Menteri BUMN Erick Thohir (kedua dari  kiri) bersama istri Elizabeth Tjandra (kedua dari kanan), Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa (paling kiri) bersama istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati (paling kanan) menyerahkan bantuan kepada perwakilan mahasiswa berprestasi di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Jakarta, Kamis (24/2). Foto: SIG

JAKARTA (SUARABARU.ID) – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memberikan beasiswa bagi 118 mahasiswa putra-putri anggota TNI berpartisipasi dalam program beasiswa perguruan tinggi bagi putra-putri TNI berprestasi di Provinsi Sulawesi Selatan dan DKI Jakarta.

Program ini diselenggarakan oleh Kementerian BUMN. Adapun SIG memberikan beasiswa senilai Rp590.

Penyerahan beasiswa secara simbolis diserahkan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir dan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa kepada perwakilan mahasiswa berprestasi di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, di Jakarta yang diikuti penyerahan serentak secara virtual oleh perusahaan BUMN di 34 Provinsi, pada Kamis (24/2).

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan, melalui program SIG Cerdas, perusahaan turut memberikan beasiswa kepada putra-putri TNI berprestasi sebagai upaya peningkatan kualitas pendidikan bagi generasi muda.

“Melalui pemberian beasiswa ini diharapkan dapat memotivasi para mahasiswa dalam menuntut ilmu dan mengoptimalkan potensi yang dimiliki untuk mencapai cita-cita”, kata Vita Mahreyni.

Menteri BUMN, Erick Thohir menyampaikan bahwa Kementerian BUMN mendukung pendidikan, karena itu program pendidikan untuk TNI ini sudah berjalan tahun ke-3.