blank
Nmixx dalam tangkapan layar instagram @nmixx.globalmber 

HAI kpopers, setelah kalian dalam penantian panjang, kini akhirnya grup idola K-pop naungan agensi besar Korea Selatan, JYP entertainment resmi debut pada Selasa (22/02/22).

JYP Entertainment merupakan salah satu agensi besar Korea Selatan yang berdiri sejak tahun 1997. JYP Entertainment telah berhasil mendebutkan berbagai grup dan penyanyi secara sukses di antaranya Wonder Girl, 2AM, 2PM, Miss A, Got 7, Twice, Day6, Stray Kids, ITZY, NiziU.

Setelah berhasil mendebutkan girl grup Jepang, NiziU pada 2020 silam, kini JYP Entertainment kembali mendebutkan 7 gadis berbakat yang tergabung dalam NMIXX ke hadapan publik. Tujuh gadis berbakat tersebut ialah Kyujin, Bae, Sullyoon, Jiwoo, Jinni, Lily, dan Haewon.

Makna dari nama grup NMIXX adalah kombinasi dari “N” yang berarti now, new, dan next. Sedangkan MIX menunjukkan bahwa grup ini merupakan sekelompok wajah yang beragam, NMIXX yang terdiri dari dua kata berarti “grup terbaik di era baru”.

Girl grup NMIXX debut dengan merilis single perdana AD MARE beserta video klip bertajuk O.O. Single AD MARE sendiri berisikan dua lagu yaitu ‘O.O’ dan ‘TANK’. Lagu O.O merupakan judul utama dari single pertama NMIXX. Single terbaru ini memadukan musik Baile Funk dan Teenage Pop Rock. Musik Baile Funk sendiri merupakan genre musik asal Brasil.

Dalam video klip lagu O.O menunjukkan bahwa lagu ini mengungkapkan kepercayaan diri NMIXX dalam mengejutkan dunia, menurut Soompi, sebuah situs web berbahasa inggris yang menyediakan liputan mengenai budaya pop Korea.

Nah buat kalian para Kpopers, kalian bisa menikmati lagu terbaru dari NMIXX melalui kanal YouTube JYP Entertainment.

Inge Rullysia