blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Kabar duka pagi ini datang dari  RSUD Rehatta Kelet. Sebab salah satu karywan   terbaiknya, Yuyuk Setiawan, AMK,   usia 42 tahun, di jemput takdirnya, Sabtu (19/2-2022) pukul 05.30 pagi tadi.

Tenaga kesehatan dengan jabatan penata anestesi  yang bertugas di Rumah Sakit Rehatta Kelet ini   dirawat di rumah sakit tersebut sejak tanggal 14 Februari 2022. Disamping terkonfirmasi Covid 19, almarhum juga memiliki penyakit penyerta animea dan kejang.

Sementara istrinya yang juga menjadi perawat  saat ini masih dirawat di ruang ICU Covid 19 RSUD Rehatta Kelet karena kasus yang sama.

blank

Menurut rencana jenazah almarhum Yuyuk Setiawan akan dilepas oleh direktur RSUD Rehatta dr. Agung Pribadi, M.Kes, M.Si.Me, Sp.B bersama rekan sejawatnya serta jajaran Ikatan Penata Anestesi Indonesia .

Direktur RSUD Rehatta dr. Agung Pribadi, M.Kes, M.Si.Med, Sp.B yang dihubungi SUARABARU.ID  mengaku kehilangan salah satu tenaga kesehatan yang penuh dedikasi. “Semoga arwah almarhum  diterima disisi Allah dan keluarganya  diberikan kekuatan dan penghiburan,” ujarnya.

Sholat jenazah akan dilakukan di depan gedung Litbang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Jenazah saat dishalatkan tetap di dalam mobil jenazah. Sedangkan pemakaman akan dilkukan di makam Islam Bengkok desa Kelet pukul  10.00

Ketua DPD Ikatan Penata Anestesi Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Tri Budi Santoso, AMK. An, M.KES , M.Si  mengaku kehilangan atas wafatnya Yuyuk Setyawan, anggota Ikatan Penata Anestesi Indonesia yang sehari – harinya bertugas di ruang operasi.” Kami semua berduka atas wafatnya almarhum di tengah perjuangan dan pengabdiannya menolong dan melayani masyarakat.,” ujarnya. Disamping mengirmkan karangan bunga, Ikatan Penata Anestesi Indonesia juga memberikan tanda kasih  sebesar Rp. 1,5 juta kepada keluarga, tambahnya.

Hadepe