blank
PLN UIK Tanjung Jati B menyelenggarakan Vaksinasi Booster bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – PLN UIK Tanjung Jati B menyelenggarakan Vaksinasi Booster bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara. Kegiatan yang diadakan pada hari Selasa ( 8/22022)  ini  yang diperuntukkan bagi karyawan/karyawati di lingkungan PLTU Tanjung Jati B Raya.

Dimulai sejak pukul 09:00 WIB s/d selesai, lebih dari 800 karyawan/karyawati dari berbagai perusahaan di internal lingkungan PLTU Tanjung Jati B Raya antusias mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan di Gedung Energo PLTU Tanjung Jati B.

blank
Lebih dari 800 karyawan/karyawati dari berbagai perusahaan di internal lingkungan PLTU Tanjung Jati B Raya antusias mengikuti vaksinasi

Sebelumnya pada Senin (7/2/2022)   PLN UIK Tanjung Jati B juga menyelenggarakan kegiatan rutin dua minggu sekali berupa swab antigen terhadap 128 karyawan/karyawati PLN UIK TJB beserta beberapa perusahaan mitranya. Ini sebagai upaya preventif dan screening  terhadap penularan Covids-19 di lingkungan PLTU TJB.

blank
Vaksinasi booster ini selain masih dalam rangka Bulan K3 Nasional juga dalam rangka mensukseskan program vaksinasi boster dari pemerintah.

Junior Engineer  Keselamatan & Kesehatan Kerja PLN UIK Tanjung Jati B, David Satriau Pakpahan, selaku PIC kegiatan ini menjelaskan, vaksin booster ini selain masih dalam rangka Bulan K3 Nasional yang berlangsung sejak 12 Januari 2022 sampai dengan 12  Februari 2022 juga dalam rangka  mensukseskan program vaksinasi boster dari pemerintah.

blank
Vaksinasi diperuntukkan bagi karyawan/karyawati di lingkungan PLTU Tanjung Jati B Raya.

“ Jadi harapannya  semua karyawan  di PLTU Tanjung Jati B ini akan bisa mendapatkan peningkatan lagi sistem imun tubuh.”

Hingga pukul 14:00 WIB, sebanyak lebih dari 800 Karyawan/Karyawati di lingkungan PLTU Tanjung Jati B telah selesai divaksinasi oleh 12 vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara. Adapun target untuk vaksin booster kali ini di PLTU TJB berkisar sekitar 900 peserta dan jenis vaksin booster yang dipakai yakni Pfizer dan Astrazeneca.

Hadepe