blank
Secret. Foto; twitter @doexoindonesia

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Perusahaan produksi Hive media Corp mengungkapkan bahwa film “Secret” yang mulai syuting pada bulan November 2021 telah menyelesaikan syutingnya pada 21 Januari 2022.

“Secret” merupakan remake Korea dari film Taiwan 2008 dengan nama yang sama, dilansir Soompi Senin (7/2/2022).

Film romatis fantasi ini menceritakan kisah yang terungkap sebagai jenius piano dan mahasiswa musik Yoo Joon yang diperankan D.O EXO secara kebetulan bertemu dengan Jung Ah yang diperankankan Won Jin Ah, yang memainkan musik ajaib di ruang latihan lama di kampus.

Baca Juga: Rekomendasi Mini Serial Drama China WeTv Terpopuler

D.O berperan sebagai pianis jenius Yoo Joon yang sedang mengalami penurunan, sementara Won Jin ah mengambil peran mahasiswa musik sebagai Jung Ah yang menyimapan rahasia.

Shin Ye Eun juga membintangi film tersebut sebagai In Hee yang merupakan seorang pemain biola yang percaya diri dan merupakan perwakilan mahasiswa departemen dari jurusan musik instrumental.

“Secret” akan disutradari oleh Seo Yoo Min, yang mengerjakan film seperti “Happiness,” “April Snow,” “You Call It Passion,” dan “Recall,” yang diproduksi oleh Hive Media Crop dan sebelumnya merilis “Inside Men,” The Man Standing Next,” dan “Deliver Us From Evil.”

Baca Juga: T.O.P Bigbang Akhiri Kontrak Dengan YG dan Umumkan Comeback Pada Musim Semi

Seletah menyelesaikan syuting D.O membagikan pengalamanya, “itu adalah set yang sangat keren, Saya bisa bekerja sama dengan sturadara dan aktor yang hebat. Saya pikir ini akan menjadi produksi yang memberikan emosi yang tak terlupakan kepada para penonton.”

“Saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan waktu khusus saya hidup sebagai Jung ah. harap mengantisipasi proyek yang memiliki musik dan cinta bersama,” jelas Won Jin Ah.

Akhirnya, sutradara Seo Yoon Min berkomentar, “Saya berterima kasih kepada semua aktor dan anggota staf yang telah bekerja keras sampai akhir untuk membuat produksi yang luar biasa. Saya akan bekerja keras pada paruh kedua produksi dengan harapan bahwa produksi ini menjadi salah satu yang memberikan waktu ajaib kepada pemirsa seperti dalam kisah dua karakter utama.”

“Secret” akan tayang dibioskop setelah menyelesaikan tahap pascaproduksinya.

Claudia