blank
Petani dan Peternak di Kabupaten Blora, Deklarasi: "Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024". Foyo: Ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Puluhan petani dan peternak di Kabupaten Blora menggelar Deklarasi Pilpres 2024. Mereka mendeklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar menjadi  Presiden 2024.

Deklarasi dikemas sederhana dan apik. Para petani dan peternak di Kabupaten Blora yakin, nasib mereka bisa makmur dan sejahtera di bawah kepemimpinan Cak Imin. Mereka berseru, “2024 Muhaimin Presidenku. NKRI harga mati.”

Koordinator Petani dan Peternak Kabupaten Blora, Marjuwanto mengaku, siang hari ini sengaja berkumpul untuk membulatkan tekat dan memutuskan untuk mendukung cak Imin jadi presiden 2024.

“Kami mewakili temen-teman petani dan peternak mendukung Cak Imin untuk jadi presiden 2024. Beliau layak jadi presiden 2024,” terangnya.

Dia menambahkan, Cak Imin ini dirasa cocok dan pas untuk bisa memimpin negeri ini. Bisa memperjuangkan nasib peternak dan petani.

“Beliau sangat layak didukung maju pilpres 2024. Beliau tau betul bagaimana nasib Peternak dan petani selama ini. Semoga niat baik kami semua diijabah Allah yang maha kuasa. Semoga Muhaimin Presidenku 2024,” tandas Marjuwanto.

Kudnadi