blank
Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jateng, Kaswo saat menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bapelkes Semarang. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Balai Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Hukum dan HAM (Kumham) Jateng melakukan penandatangan perjanjian kerja sama program pelatihan dengan Balai Pelatihan Kesehatan Semarang, Rabu (2/2/2022).

Penandatangan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak dilakukan di ruang Pusparaja, yang dihadiri oleh jajaran Balai Diklat Hukum dan HAM Jateng dan jajaran dari Bapelkes Semarang.

Diketahui, ini merupakan kunjungan kedua Asep Zaenal Mustofa, selaku Kepala Balai Pelatihan Kesehatan Semarang di Badiklat Kumham Jateng.

Pada kesempatan ini Asep mengungkapkan perasaan suka cita karena menjalin hubungan baik dengan Balai Diklat Hukum dan HAM Jateng.

Sementara Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jateng, Kaswo berkeinginan Bapelkes Semarang mendukung beberapa rangkaian kegiatan Badiklat Jateng.

Adapun kegiatan yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini antara lain, Pelatihan Basic Trauma Cardiac Live Support (BTCLS) yang direncanakan akan diselenggarakan pada bulan Maret, serta Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Tahun 2022, yang akan diselenggarakan dalam 4 gelombang, terdiri atas 46 angkatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat bersama tim dari Bapelkes Semarang dan Badiklat Jateng untuk membahas terkait jadwal, teknis pelaksanaan, serta evaluasinya.

Pembahasan ini diharapkan mampu menyamakan persepsi dan sinkronisasi antara kegiatan di Bapelkes Semarang dengan jadwal yang sebelumnya telah disusun oleh Seksi Program dan Evaluasi Badiklat Jateng.

Ning