Rumah Wanto, Kaliaman rata dengan tanah

JEPARA (SUARABARU.ID) – Angin Puting Beliung kembali menghantam Jepara. Setelah beberapa hari yang lalu melanda desa Srikandang, Kecamatan Kembang, Sabtu (29/1-2022) dini hari sekitar jam 01.00 WIB, angin puting beliung melanda Desa Bondo Kecamatan Bangsri dan Kaliaman,  Kecamatan Kembang.

Beberapa rumah dilaporkan rusak berat dan rusak ringan. Kini tim BPBD tengah melakukan  pendataan di kedua lokasi. Walaupun tidak ada korban jiwa, namun kesakan terjadi dibeberapa rumah warga.

Ruko Pasar Sore Kaliaman

Di desa Bondo angin  putng beliung melanda 3 wilayah RT yaitu  rumah Dwi Atmoko di RT 02 / RW 07 serta rumah Yudi dan Sugiyono  RT 02 RW. 08 dan RT 01 / 08 rumah Asroni dan Ngatminah.

Sedangkan di Desa Kaliaman Kec. Kembang terjadi di Ruko Pasar Sore Kaliaman di  RT 04 RW 04 serta  rumah Rumtamah di   RT 01 RW 06

“Kerusakan paling parah menipa rumah Wanto   RT 01 RW 06 yang mengalami rusak berat karena roboh dan rata dengan tanah  da di RT  RT 01 RW 06,” ujar Muh Ali Wibowo, Kasi Rekonstruksi dan Rehabilitasi BPBD Jepara  BPBD yang berada dilokasi bersama tim.

Hadepe