blank
Seorang wanita tewas ditusuk dengan menggunakan pisau dapur, yang diduga dilakukan suaminya sendiri. Foto: ilustrasi

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Pelaku pembunuhan yang terjadi di Jalan Srinindito, Semarang Barat, saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Hal itu seperti disampaikan salah satu petugas Satreskrim Polrestabes Semarang, saat dimintai keterangannya, Sabtu (15/1/2022).

Saat ini masih dalam proses meminta keterangan saksi-saksi. Pelaku juga masih dalam pengejaran petugas.

BACA JUGA:  Bacok Korban Tiga Pemuda Ditangkap, Diduga Soal Perempuan

Kasus pembunuhan dengan korban bernama Indah S (31), tepatnya terjadi di Jalan Srinindito Baru, Kelurahan Ngemplak Simongan, Semarang Barat, Sabtu (15/1/2022) siang.

Menurut sumber yang berhasil ditemui menyebutkan, sebelum kejadian ada pertengkaran antara korban dengan suaminya, Kanipah alias Andre. Sumber itu juga menyebutkan, sempat terdengar teriakan minta tolong korban dari dalam rumah.

Saat akan didekati warga, suami korban telah keluar dari rumah dengan membawa pisau dapur, lalu mengendarai motor langsung pergi.

BACA JUGA: Harga Pupuk Melangit Junarso Temui Petani

”Tadi terdengar teriakan korban minta tolong. Lalu warga akan mendekat. Tapi suami korban keluar sambil membawa pisau. Lalu naik motor terus pergi,” jelas warga itu.

Saat ditemukan, korban Indah tertelungkup bersimbah darah di ruang depan rumah kontrakannya. Kemudian korban dibawa ke RSUP dr Kariadi, untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Absa-Riyan