blank
ilustrasi

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pelaku pembunuhan  di Jalan Srinindito Semarang Barat Kota Semarang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Hal itu disampaikan oleh Ka Sat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan melalui Panit Resmob Sat Reskrim Polrestabes Semarang Ipda Muhammad Taufik saat dimintai keterangan SUARABARU.ID.

“Memang benar, telah terjadi kasus pembunuhan di wilayah Semarang Barat. Di daerah jalan Srinindito, sekarang masih proses penyelidikan saksi-saksi. Dan saat ini pelaku masih dalam pengejaran petugas,” jelas Ipda Taufik melalui pesan WhatsApp, Sabtu (15/1/20222).

Kasus pembunuhan dengan korban Indah S (31), tepatnya terjadi di Jalan Srinindito Baru, Kelurahan Ngemplak Simongan, Semarang Barat pada Sabtu siang (15/1/2022).

Menurut sumber yang ditemui awak media, sebelum kejadian telah terjadi pertengkaran. Cekcok antara korban dengan suaminya, Kanipah alias Andre dan sempat terdengar teriakan minta tolong korban dari dalam rumah.

Saat akan didekati oleh warga, suami korban telah keluar dari rumah dengan membawa pisau dapur, lalu mengendarai motor terus pergi.

“Tadi terdengar teriakan korban minta tolong. Lalu warga akan mendekat. Tapi suami korban keluar sambil bawa pisau. Lalu naik motor terus pergi,” jelas warga tersebut.

Saat ditemukan, korban Indah tertelungkup bersimbah darah di ruang depan rumah kontrakannya. Kemudian korban dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

Absa