blank
Pemeran Drama Thirty Nine. Foto: Tangkapan layar instagram @jtbcdrama

PENGGEMAR drama Korea, tentu menanti hadirnya deretan judul cerita terbaru. Tetapi tenang saja, tiga drama Korea terbaru akan hadir Februari 2022 dan siap menemani penggemar setia drama korea.

Jadi bersiapkan para penggemar drakor, karena dipastikan akan terhibud dengan kehadiran kisah-kisah dalam film yang akan tayang itu. Berikut Tiga drama Korea yag tayang pada Februari 2022

Thirty Nine

Drama korea JTBC (Joongang Tongyang Broadcasting Company) yang berjudul Thirty Nine akan dibintangi oleh aktris ternama Korea seperti So Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun

So Ye Jin dalam drama ini berperan sebagai Cha Mi Jo, seorang kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam.

Jeon Mi Do berperan sebagai Jun Chan Young, seorang wanita yang bermimpi menjadi seorang aktris Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik di sebuah toko swalayan.

Drama Thirty Nine mengisahkan tentang kisah tiga orang wanita yang berusia 39 tahun dan berada di ambang usia 40 tahun. Ketiganya bertemu sejak duduk di bangku sekolah menengah dan tidak bertemu bertahun-tahun setelah lulus sekolah menengah, ketiganya kembali bertemu dan sudah menjadi wanita yang sukses dan cantik

Terlepas dari segala pencapaian yang didapatkan, ketiganya masih ingin mencapai sesuatu sebelum memasuki usia 40 tahun. Drama ini menggambarkan kehidupan sehari-hari dari ketiga wanita tersebut yang indah serta penuh emosional.

JTBC mengumumkan Thirty Nine akan rilis di layar jaca pada 16 Februari 2022 pada pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

blank
Pemeran Twenty Five Twenty One: Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Foto: tangkapan layar instagram @theswoonnetflix

Twenty Five Twenty One

Drama Korea terbaru yang akan dibitangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan hadir di Netflix pada 12 Februari 2022 mendatang.

Drama ini mengisahkan kisah kehidupan romantis yang dilalui anak muda. Dalam drama ini Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, seorang pemain anggar profesional dari tim nasional, namun karena krisis 1998 mengakibatkan tim anggar nasional pun dibubarkan.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin dimana ia merupakan seorang reporter yang berasal dari keluarga kaya raya, namun menjadi bangkrut akibat terjadi krisis keuangan pada bisnis keluarganya.

Kedua karakter utama tersebut harus menjalani hidup mereka dalam krisis keuangan. Pada ajang perlombaan Asian Games inilah mereka akan bertemu dan takdir mereka akan dimulai.

blank
Poster terbaru drama Wheather Forecast People: Cruel Story Of Office Romance
Foto: Tangkapan layar instagram @jtbcdrama

Wheather Forecast People: Cruel Story Of Office Romance

Siapa tidak kenal Song Kang  dan Park Min Young, aktor dan aktris asal Korea Selatan yang sukses memerankan karakter dalam beberapa drama Korea.

Song kang sukses memerankan karakter Park Jae-uhn dalam drama korea Nevertheless. Sedangkan Park Min Young sukses memerankan Kim Mi So dalam drama korea What Wrong Secretaris Kim.

Pada Februari 2022 mendatang, keduanya akan hadir kembali dalam drama korea JTBC berjudul Wheather Forecast People: Cruel Story Of Office Romance. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan pekerjaan dan kehidupan cinta yang tidak terduga yang terjadi pada orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Dalam drama ini Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo reporter spesial yang berjiwa bebas dan selalu berpikir di luar kotak.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung seorang peramal umum yang cerdas dan sangat terorganisasi. Drama yang akan ditayangkan di JTBC ini akan rilis pada tanggal 12 Februari 2022.

Inge