blank
Layangan putus trending di beberapa negara. Foto: Tangkapan layar instagram @layanganputus.md

WEB SERIES Layangan Putus yang saat ini tayang di WeTV tiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 makin menarik kisahnya untuk ditonton.

Layangan putus merupakan serial film berseries yang diangkat dari kisah nyata mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang suami yang berprofesi sebagai pengusaha dan istrinya sebagai seorang dokter.

Webseries ini juga tercatat menempati posisi trending di 25 negara. Trending satu di 15 negara yaitu Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia, Belanda, Singapura, Hong Kong, Australia. Kemudian Jepang, Jerman, Prancis, Turki, Rusia, Austria, Belgium, dan New Zeland.

Tercatat sebagai trending 2, Layangan Putus tercatat di Uni Emirat Arab, Inggris, Swiss, dan Sweden. Trending tiga di Kanada dan Romania, trending empat di Taiwan dan Italia. Trending lima di Arab Saudi serta trending delapan di Polandia.

Series ini berisi tentang teka-teki rumah tangga yang sedang mengalami kesulitan perselingkuhan. Drama ini diperankan oleh tiga aktor utama yaitu, Kinan sebagai istri, Aris sebagai pelaku perselingkuhan dan Lydia sebagai pelakor.

Artis yang memerani drama layangan putus ini antara lain Reza Rahardian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kenan, dan Anya Geraldine sebagai Lydia.