blank
Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT saat meresmikan Laboratorium Klinik Awahita. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Laboratorium Klinik Awahita yang beralamat di Jl Mayor Kaslam No 39 Wonosobo Jawa Tengah diresmikan Kapolres AKBP Ganang Nugroho Widhi SIK MT, Kamis (6/1/2022).

Peresmian klinik kesehatan yang berada di tempat strategis karena ada di pusat kota tersebut juga disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Wonosobo dr H Muhammad Riyatno MKes dan tamu undangan lainnya.

Penanggungjawab Laboratorium Klinik Awahita dr Yanuar Surya Gunawan, Sabtu (7/1/2022), berharap klinik yang dikelolanya
dapat bermanfaat bagi sesama dan masyarakat Wonosobo yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Laboratorium Klinik Awahita akan berusaha melayani pasien sepenuh hati. Selalu sigap dan memberikan hasil cek kesehatan yang akurat bagi pasien,” ucap dia.

Konsultasi Langsung

blank
Laboratorium Klinik Awahita siap melayani masyarakat Wonosobo sepenuh hati. Foto : SB/Muharno Zarka

Di luar itu, dr Yanuar menambahkan, Laboratorium Klinik Awahita juga menyediakan fasilitas kesehatan yang baik bagi masyarakat Wonosobo. Pasien yang datang akan layani sebaik mungkin sampai sembuh dari penyakitnya,” tutur dia.

Menurut dr Yanuar, setiap pasien yang memeriksakan kesehatanya di Laboratorium Klinik Awahita dapat berkonsultasi langsung dengan dirinya terkait keluhan penyakit yang dideritanya.

Selain itu, pihaknya juga dapat melayani pasien melalui layanan Whatsapp (WA) terhadap hasil pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan maupun dari hasil pemeriksaan laboratorium.

“Pada prinsipnya pasien akan dipermudah dalam melakukan konsultasi kesehatan di era digital ini. Kesembuhan dari penyakit yang dialami pasien akan menjadi hal yang utama,” cetusnya.

Muharno Zarka