blank
Chevaughn Walsh. Foto: dok/ist

DENPASAR (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang, mendatangkan satu legiun asing, untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain bernama Chevaughn Walsh itu, berasal dari Jamaika. Sebelum memperkuat Laskar Mahesa Jenar, pemain yang akrab disapa Chevy ini, bermain di Liga Vietnam bersama Ha Tinh FC.

Di Liga Vietnam, Chevy tercatat pernah membela dua klub lainnya, yakni HAGL FC pada 2019 dan Thanh Hoa FC (2020).

BACA JUGA: Tiga Pasien Demam Berdarah Dengue di Kudus Meninggal Dunia

Menurut Manager Tiam PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, kedatangan Chevy diharapkan mampu memperkuat daya gedor PSIS.

”Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, pemain asing baru kami sudah tiba di Indonesia sejak Natal lalu. Dan kini Chevaugn Walsh kami perkenalkan, karena sudah mengikuti medical check up, dan hasilnya sangat baik,” tutur Fardhan dalam keterangannya di Semarang, Rabu (5/1/2022) malam.

Chevy sendiri saat ini sudah berada di Bali untuk bergabung dengan rekan-rekannya, dan mempersiapkan diri menghadapi laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persija (Jakarta), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022).

BACA JUGA: Peringati HUT ke-8, Semen Gresik Gelar Sujud Syukur dan Santuni Anak Yatim

Selain Chevy, manajemen juga mendaftarkan Gusti Setiawan. Sebelumnya, Gusti sempat trial dan bergabung latihan selama setengah musim di PSIS.

”Gusti kami rekrut setelah kami pantau lama. Dulu awalnya dia di PPLP dan sempat membela Barito Putera dan berprestasi di sana. Setelah itu kami lihat Gusti lagi saat PSIS uji coba melawan PPLP di Stadion Jatidiri, awal musim kemarin,” imbuh General Manager PSIS, Wahyoe Winarto.

Saat ini, Gusti sendiri sudah berada di Bali bersama skuad PSIS, bergabung dengan Chevy dan rekan setim lainnya.

Riyan