blank
Foto bersama Direktur Utama PTSG, KH. Moh Sholahuddin Fatawi, dan Kepala Departemen Komunikasi & Hukum PTSG bersama 9 perwakilan anak yatim yang hadir dalam acara Sujud Syukur dan Santunan Anak Yatim. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) menggelar sujud syukur, doa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Al-Hikam Semen Gresik, Pabrik Rembang, Rabu (5/1).

Selain sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Gresik ke-8 dan HUT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ke-9.

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama PTSG, Subhan, beserta jajaran manajemen, karyawan, mitra usaha, asatid di lingkungan perusahaan, serta perwakilan anak yatim.

blank
Direktur Utama, manajemen, dan karyawan PTSG melakukan sujud syukur dan doa bersama dalam rangka HUT ke-8 SG di Masjid Al-Hikam- Pabrik Rembang, Rabu, (6/1). Foto: Humas SG

Baca juga Seluruh Santri Yang Hanyut di Sungai Elo Berhasil Ditemukan

Kegiatan juga diisi dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh ulama karismatik KH. Moh Sholahuddin Fatawi, M.Pd.I, pengasuh ponpes Al Hidayat Lasem dan juga ketua PCNU Lasem.

Dirut PTSG Subhan menandaskan, meskipun di tengah tantangan pandemi covid-19, persaingan industri persemenan dan kondisi perekonomian nasional yang tak mudah, pihaknya bersyukur Semen Gresik tetap beroperasi hingga saat ini, dan terus memberikan maanfaat bagi lingkungan dan masyarakat, serta menutup tahun 2021 lalu dengan pencapaian luar biasa di berbagai bidang.