blank
Grup idola K-pop P1Harmony. Antara

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Grup idola K-pop P1Harmony mengawali tahun 2022 mereka melalui perilisan album ketiga grup berjudul “Disharmony: Find Out,” yang dirilis pada Senin (3/1/2022) atau hampir delapan bulan sejak rilisan sebelumnya.

“Find Out” menjadi kelanjutan dari album mereka sebelumnya yakni “Disharmony: Stand Out” dan “Disharmony: Break Out,” yang masing-masing dirilis pada tahun 2020 dan April tahun lalu, dan sebagai seri terakhir dari trilogi “Disharmony”.

Mini album grup pertama berbicara tentang keberanian untuk berbeda dalam masyarakat yang dikelilingi ketidakharmonisan dan kekuatan untuk mengatakan tidak kepada dunia.

Baca Juga: Daftar Film dan Drama Korea di Bulan Januari

blank
Tangkapan Layar Music Vidio Grup idola P1Harmony “Do It Like That”. Foto Youtube: FNCEnt

Melalui seri kedua mereka, grup beranggotakan enam orang ini menyampaikan pesan pentingnya percaya pada diri sendiri.

Kali ini, P1Harmony ingin menjadi wajah baru dari sekumpulan pahlawan yang kuat di dunia baru.

Keeho seperti dikutip dari The Korea Herald, Selasa (4/01/2022), mengatakan album ini dipenuhi dengan kepercayaan diri grup. Sang pemimpin itu melanjutkan, rekan-rekan grupnya telah matang dalam teknik vokal dan kembali dengan penampilan panggung yang lebih kuat.

Baca Juga: Kaleb J Rilis Album Mini Perdananya “Melancholy”

Lagu utama “Do It Like This,” digambarkan Jiung sebagai lagu yang memiliki nada adiktif dan memberikan pesan tentang kemampuan orang-orang untuk bisa berkembang. Lagu ini dihadirkan dalam versi video musiknya.

Intak menimpali, grupnya bermaksud mengucapkan selamat tinggal pada perselisihan dengan menjadi tokoh sentral di dunia baru.

Lagu lainnya dalam album yakni “That’$ Money” berbicara tentang kesejukan, sementara “Follow Me” tentang memiliki momen dan hidup di masa sekarang.

Baca Juga: Bagi Penggemar Drama Korea, Ini Film Terbaru yang Bisa Dinikmati Sepanjang Januari

“Aku pikir satu kekuatan yang kami miliki sebagai sebuah grup yakni kami menulis lirik untuk lagu kami dan menghasilkan nada, dan aku pikir ini menunjukkan betapa kami benar-benar berpikir tentang musik. Kami semua menjadi komposer dan penulis lirik untuk album ini,” kata Theo.

Di sisi lain, lagu “Bop” memiliki pesan untuk menikmati hidup sepenuhnya seperti permainan, lalu lagu “Before The Dawn” berbicara tentang tidak takut kegelapan dan “Peacemaker” menjadi lagu yang didedikasikan untuk P1ece, nama penggemar resmi grup.

“Aku mendengar kami memiliki cukup banyak penggemar global, jadi ini hadiah kecil yang kami siapkan untuk mereka,” kata Soul.

Baca Juga: Awal Tahun 2022, “Dilan Series” Gelar Audisi Terbuka Untuk Cari Pemain

Soul berharap grupnya dapat tampil di berbagai program musik, lagunya bisa masuk ke tangga musik domestik dan menempati posisi pertama di program musik.

Intak menambahkan, ingin membuat 2022 sebagai tahun P1Harmony, berharap melihat orang-orang menari mengikuti lagu mereka. Dia juga ingin bertemu dan menyapa penggemar secara langsung dan merasakan energi mereka.

Ant-Claudia