blank
Ghost Doctor. Foto: Viu

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Drama baru TvN “Gosht Doctor” melakukan pratinjau hubungan antara karakter satu dengan yang lainnya.

Disutradarai oleh sutradara “heirs” Boo Sung Chul, “Ghost Doctor” merupakan drama medis fantasi baru tentang dua dokter yang sangat berbeda alam dalam latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain akan berperan sebagai ahli bedah torak jeniu (Cha Young Min), sementara Kim Bum akan berperan sebagai anak magang di ruang darurat (Oh Soo Jung) yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun dia belajar ilmu kedokteran, dan Uee akan berperan sebagai alhi bedah syaraf (Jang Se Jin) yang kebetulan adalah mantan pacar dari Cha Young Min.

Dalam bagan hubungan, Cha Young Min dan Go Seung Tak digambarkan sebagai dua orang yang bertolak belakang seperti dua ujung magnet. Cha Young Min memiliki sentuhan ajaib, dan dia mampu menyelamatkan siapa pun yang dia tangani, sementara Go Seung Tak memiliki pemahaman yang baik tentang teori tetapi buruk dalam hal praktik yang sebenarnya.

Seperti dilansir Soompi, mereka bertengkar setiap kali bertemu, tetapi mereka mulai berbagi tubuh karena kejadian tak terduga dan mulai mengalami kehidupan yang kacau bersama.

Jang Se Jin bersatu kembali dengan mantan pacarnya Cha Young Min untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, dan dia juga berhadapan dengan kakak laki-lakinya Jang Min Ho (Lee Tae Sung), yang menimbulkan pertanyaan tentang kisah latar belakang mereka.

Setelah kuliah bersama Go Seung Tak, Oh Soo Jung adalah orang pertama yang melihat perubahan dalam dirinya.

Selanjutnya, di puncak rantai rumah sakit dengan otoritas besar adalah Han Seung Won (Tae In Ho). Departemen bedah toraks terdiri dari kepala Ban Tae Shik (Park Chul Min), Go Sang Ho (Ahn Tae Hyun), Lee Sun Ho (Kim Jae Yong), dan Kim Jae Won (Ahn Tae Hwan).

Keempatnya sangat terkait dengan Cha Young Min dan Go Seung Tak, membuat kisah rumah sakit semakin menarik.

Di antara hantu rumah sakit adalah Tes (Sung Dong Il), yang memandu hantu koma lainnya termasuk Jang Kwang Duk (Lee Moon Soo), Hwang Gook Chan (Han Seung Hyun), Choi Hoon Gil (Ciipher’s Tan), dan Im Bo Mi ( Yoon So Hee).

Nantikan hubungan apa yang akan mereka kembangkan dengan Cha Young Min saat dia koma.

“Ghost Doctor” tayang perdana Hari ini (3/01/2022) pukul 10:30 malam. KST atau 20.30 WIB dan tersedia dengan subtitle di Viki.

Claudia