blank
Bupati Kudus HM Hartopo menyerahkan SK kepada Putut Winarno yang dilantik menjadi Sekdin BKPP. Foto: Suarabaru.id

KUDUS (SUARABARU.ID) – Bupati Kudus HM Hartopo secara resmi melantik empat pejabat baru di lingkungan Pemkab Kudus. Prosesi pelantikan digelar di Pendapa Kabupaten Kudus, Senin (3/1).

Empat Pejabat yang dilantik yakni Tulus Tri Yatmika sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kudus. Kemudian Rofiq Fachri sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kudus.

Lalu, Putut Winarno sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kudus dan Agus Sumarsono sebagai Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah pada Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Kudus.

Dalam sambutannya, Hartopo meminta seluruh ASN melakukan inovasi program kerja agar tak monoton. Selain itu, penyegaran dan update program yang lama dapat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Kudus.

Hartopo meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terjebak pada rutinitas. Pelayanan yang belum optimal harus diperbaiki dengan berbagai inovasi.

“Saya menanti inovasi dan kreatifitas dari Anda semua,” ujarnya.

Baca juga: Sandung Hidayat Belikan Tiket Pulang Eks Pemain Persiku Mamadou Diallo

Pihaknya juga meminta pejabat menjaga integritas, disiplin, kerja keras, loyal, dan terus mengembangkan kapasitas. Di tempat yang baru, pejabat didorong terus menjaga keharmonisan internal dan segera menyesuaikan tugas. Konsolidasi dan komunikasi juga harus dijaga agar program berjalan dengan lancar.

“Integritas harus dijaga. Sabar dan ikhlas dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Tm-Ab