blank
Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin saat memimpin apel pegawai akhir tahun. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin mengajak jajarannya untuk bersama-sama mengevaluasi diri dan kinerja.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel pegawai akhir tahun di aula Kanwil Kemenkumham Jateng pada Jumat (31/12/2021) petang.

Pada kegiatan apel dilakukan pembacaan Resolusi Pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Tahun 2022 oleh Kepala Divisi Administrasi, Jusman diikuti oleh seluruh pegawai.

Pada kesempatan itu Yuspahruddin juga berbagi kisah mengenai seorang anak yang mengevaluasi pekerjaannya sendiri. Melalui kisah tersebut, ia berpesan kepada jajarannya untuk ikut menerapkan evaluasi kepada diri sendiri dan kinerja selama setahun ini.

“Saat akhir tahun inilah kita mengevaluasi semuanya. Tahun baru kita gunakan untuk merenungkan apa yang telah kita lakukan, yang kita hasilkan, apa manfaat yang didapatkan oleh orang lain terhadap pekerjaan kita,” pesannya.

Yuspahruddin berharap dalam menyongsong tahun 2022 untuk jajarannya agar segera menyelesaikan pekerjaan sesegera mungkin, agar menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi.

“Jangan menunda pekerjaan, jangan tunda walaupun sesaat, kalau kita tidak bisa mengerjakan segera lapor pada atasan,” ujarnya.

Yuspahruddin menyampaikan terima kasih atas pengabdian para pegawai selama tahun 2021. Hal itu bisa terlihat dari banyaknya penghargaan yang diterima Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah atas kinerja setahun ini.

“Apabila ada yang kurang, kita segera rencanakan, kerjakan, dan koreksi untuk tahun 2022. Semoga tahun depan kita bisa lebih baik lagi,” tutur Yuspahruddin.

Yuspahruddin juga memberikan penghargaan kepada PPNPN yang memberikan kinerja terbaiknya.

Hadir mengikuti kegiatan, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, serta pegawai yang mengikuti secara langsung maupun virtual.

Ning