blank
Promo menarik dari Patra Semarang Hotel & Conventio, diantaranya Christmas Eve Dinner, Year End Deal dan New Year’s Eve Dinner Package. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Jelang akhir tahun 2021, Patra Semarang Hotel & Convention menyiapkan sejumlah promo menarik untuk pelanggan, diantaranya Christmas Eve Dinner, Year End Deal dan New Year’s Eve Dinner Package.

Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Candi Baru ini menawarkan pengalaman seru untuk menikmati akhir tahun dengan suasana berbeda. Selain menyiapkan promo menarik, lobby hotel dihias dengan pohon natal, dengan pernak-pernik serta photo booth bernuansa Natal yang dapat digunakan untuk berfoto ataupun selfie bagi para pengunjung.

Yang berbeda dan menarik dari dekorasi tahun ini, pohon natal yang digunakan terbuat dari limbah plastik botol air mineral yang dikreasikan oleh tim kreatif Management Patra Semarang hingga terlihat cantik dan megah.

Hal ini sekaligus sebagai bentuk komitmen management untuk mengurangi sampah plastik dari limbah rumah tangga.

Selain nuansa Natal yang begitu kental, Patra Semarang Hotel & Convention Hotel juga menyuguhkan paket makan malam yang dapat dinikmati oleh keluarga.

Executive Chef Patra Semarang menyajikan menu spesial berupa set menu mulai dari appetizer hingga dessert yang bisa dinikmati di Kendalisodo Brasserie yang dikemas dalam Christmas Eve Dinner Package dengan harga Rp. 250.000,- Nett.

Irawati selaku Sales & Marketing Manager mengungkapkan, untuk tamu yang ingin menikmati malam pergantian tahun, pihaknya menyediakan paket New Year’s Eve Dinner dengan menu aneka bakaran atau barbeque mulai dari appetizer sampai dengan Dessert.

“Harga yang kami bandrol untuk dapat menikmati makan malam tersebut sebesar Rp. 250.000,- Nett/pax,” ujarnya, Jumat (31/12/2021).

“Selain menikmati menu spesial yang dihidangkan oleh chef kami, tamu bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Semarang yang sejuk di malam hari dari Kendalisodo Garden’,” ungkap dia.

Sedangkan untuk menginap pada periode akhir tahun, Patra Semarang Hotel & Convention menawarkan paket menginap Year End Deal selama 3 hari 2 malam di kamar type Deluxe Balcony dengan harga Rp. 1.600.000,- Nett.

Menurutnya, dengan membayar harga diatas, tamu dapat menikmati pengalaman seru menginap di Patra Semarang dengan suasana sejuk saat sarapan pagi serta makan malam berdua pada saat malam pergantian tahun.

Irawati menyampaikan bahwa semua paket promo ini disiapkan untuk para pelanggan yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga tercinta.

“Untuk menikmati promo Patra Semarang, pelanggan dapat segera melakukan reservasi melalui website kami di www.patrasemaranghotel.com atau hubungi hotline kami 0815 7583 7011. Jangan lupa untuk ikuti social media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention,” pungkasnya.

Ning