Pertemuan antara Prodi PBI UNISNU dengan Prodi PBI UNISSULA

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) berkeinginan untuk jalin kerja sama dengan Unissula. Tujuan jalinan kerja sama ini adalah untuk meningkatkan mutu Tridharma perguruan tinggi khususnya bagi dosen program studi (prodi) PBI.

Hal ini diungkapkan oleh Aprilia Riyana Putri, M.Pd. mewakili kaprodi PBI Unisnu Hayu Dian Yulistianti, M.Pdsaat bertemu dengan Kaprodi PBI Unissula Elok Widiyati, M.Pd di Gedung Kuliah Bersama lt. 4 Unissula (22/12-2021).

Penyerahan plakat antara prodi PBI UNISNU dengan Prodi PBI Unissula

“PBI Unisnu memiliki beberapa program Tridharma Perguruan Tinggi yang bisa kami tawarkan untuk kerja sama dengan prodi PBI Unissula,” ujarnya.

Kaprodi PBI Unissula Elok Widiyati, M.Pd. menyambut baik penawaran kerja sama PBI Unisnu. “Kami sangat senang dan menyambut baik penawaran kerja sama ini. Sesuai dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), program ini merupakan Program Studi Mobility,” ujarnya.

Kerjasama Unisnu dan Unissula untuk tingkatkan mutu Tridharma

Acara ini dihadiri pula oleh dosen PBI Aliva Rosdiana, M.Pd. dan staf Veranica Lani Octavia, S.Pd. dari Unisnu. Hadir pula dosen PBI Mega Mulianing Maharani, M.Pd., Nur Ekaningsih, M.Pd. dan H Hartono, S.S., M.Pd. dari Unissula.

Diharapkan kerja sama ini mampu meningkatkan jumlah dan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi Unisnu dan Unissula. “Semoga kolaborasi dua perguruan tinggi Unisnu dan Unissula saling bersinergi,” harap. Aprilia Riyana Putri, M.Pd.

Alvaros