blank
Junianto (Komisaris PSIS). Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS (Semarang) melalui Komisaris, Junianto mengungkapkan, pihaknya tidak pernah mengatakan kepada media, terkait sosok Paulo Henrique, yang saat ini masih aktif sebagai pemain Persiraja (Banda Aceh).

Pernyataan ini menjawab pemberitaan mengenai ‘komentar’ Junianto di salah satu media terbitan dari Denpasar, Bali, yang menyebutkan, pihaknya tengah menyiapkan Paulo Henrique, menjadi bagian PSIS di musim depan.

”Pernyataan itu tidak benar. Saya tidak pernah mengatakan hal itu kepada media itu. Kami di PSIS selalu menghormati semua klub kontestan Liga 1 dan respek, termasuk kepada Persiraja,” ujar Junianto dalam keterangannya di Semarang, Selasa (14/12/2021).

BACA JUGA: Diduga Gelapkan Sisa Lelang Nasabahnya, Bank Mega KCP Pati Dilaporkan Polisi

Ditambahkan dia, PSIS juga pernah dirugikan dengan pemberitaan dari sebuah media, yang menyudutkan pemain asing PSIS sendiri. Di media itu memuat opini pribadi bahwa ada salah satu pemain asing PSIS yang akan dilepas, tanpa melakukan konfirmasi ke pihak Manajemen Tim PSIS, sehingga sangat merugikan pihaknya.

”Sebelumnya kami juga pernah dirugikan oleh media itu. Pemain asing kami ditekan, bahwa seolah-olah akan dicoret dengan menggunakan asumsi pribadi media itu,” imbuh Junianto.

Tak hanya Junianto, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi juga mengatakan hal senada. Yoyok menyebutkan, pihaknya selalu respek pada tim-tim yang berlaga di Liga Indonesia ini. Dan pemberitaan di salah satu media mengenai Paulo Henrique, sangat tidak benar.

”Pemberitaan itu tidak benar. Media yang bersangkutan memang sering membikin ulah dan merugikan PSIS, dengan mengutip sesukanya sendiri. Dengan semua klub Liga 1, kami sangat respek dan saling menghormati, termasuk dengan saudara-saudara kami di Persiraja,” tukas dia.

Riyan