Wuling Motors (Wuling) menggelar pameran hingga akhir tahun, yang menghadirkan beragam kemudahan untuk pembeliannya. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Jelang akhir tahun 2021, Wuling Motors (Wuling) menggelar program bertajuk Year End Sale. Program ini menghadirkan beragam kemudahan untuk memiliki kendaraan Wuling bagi warga di Semarang.

Program yang berlangsung selama Desember 2021 ini, memberikan berbagai promo menarik untuk semua produk Wuling. Mulai dari Formo S, New Confero dan New Confero S, Cortez CT, Almaz, dan Almaz RS.

”Kami menghadirkan program Year End Sale, sebagai kesempatan baik bagi masyarakat Semarang, untuk dapat memiliki kendaraan Wuling. Kami berharap, melalui program ini dapat memberikan kemudahan pada pelanggan. Ini juga sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Angga, selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, di sela-sela pameran di Wuling AJM Semarang Sudirman, Jumat (10/12/2021).

BACA JUGA: Walkot Tegal Sampaikan Alasan Penutupan Akses ke Alun-alun dan Taman Pancasila

Beberapa produk yang ditawarkan pada pameran itu, mulai dari segmen SUV Wuling yang terdiri dari Almaz RS dan Almaz. Kedua model SUV ini mendapat subsidi PPnBM dari Wuling. Selain itu juga, adanya penawaran kredit menarik dengan bunga 0% atau DP 25%.

Angga menjelaskan, khusus untuk Almaz RS, telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang menggabungkan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS). Ini juga masih ditambahkan dengan program Wuling Servis Prioritas.

Kemudian ada pula seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ Tipe C dan L, mendapatkan subsidi PPnBM, dan juga paket kredit bunga 0% atau DP 25%. Penawaran lainnya untuk medium MPV Wuling ini adalah, gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau 50 ribu Km. Lalu Cortez CT Tipe S, juga mendapatkan penawaran tambahan berupa cicilan dan DP yang terjangkau.

BACA JUGA: DPRD Kota Tegal Setuju Tiga Raperda Dibahas Lebih Lanjut

Kemudian pada kelas Low MPV, New Confero dan New Confero S yang tergabung dalam program insentif PPnBM dari pemerintah ini, Wuling turut memadukannya dengan penawaran berupa cicilan dan DP ringan.

New Confero series yang didukung dengan kabin lapang ini, diberikan gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau 50 ribu Km. Produk Formo S, yang baru diluncurkan pada Oktober lalu, turut serta dalam insentif PPnBM yang ditanggung pemerintah.

Dikenalkan juga oleh Angga, Wuling menghelat program Wuling 4Tune, dimana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan produk Wuling dengan setengah harga. Program ini berlaku untuk pembelian produk Wuling apa pun hingga 25 Desember 2021.

BACA JUGA: Habis Lawan Berat, Ketemu Lawan Sulit

Para pelanggan yang telah melakukan pembelian, memiliki kesempatan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah, melalui program Super Partner, dengan mengajak kerabat atau teman untuk membeli mobil Wuling selama promo berlangsung.

”Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website wuling.id, atau datang ke jaringan dealer resmi Wuling Semarang, di Wuling AJM Semarang Sudirman, Srondol, dan Raden Patah,” tukas Angga.

Riyan