blank
Pembacaan naskah pertama "Snowdrop". Foto: Youtube JTBC Drama

(SUARABARU.ID)- Drama JTBC mendatang “Snowdrop” yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In membagikan tangkapan di balik layar pembacaan naskah.

Disutradarai dan ditulis oleh tim “Sky Castle”. Drama “Snowdrop” mengambil seting Seoul pada tahun 1987.

Drama ini berkisah tentang kisah cinta antara Im Su Ho yang diperankan Jung Hae In merupakan seorang mahasiswa pascasarjana di Universitas bergengsi dari Jerman dan memiliki banyak rahasia, dan Eun Young Ro yang diperankan Jisoo BLACKPINK merupakan mahasiswa Universitas wanita yang menyembunyikan dan merawat meskipun menghadapi bahawa di bawah pengawasan yang ketat.

Baca Juga: Sepuluh Daftar Film Yang Cocok Menemani Libur Nataru

Pembacaan naskah dimulai dengan sutradara Jo Hyun Tak, “Saya akan menjadi sutradara yang dapat diajak bicara dengan nyaman tentang apapun.”

“Saya telah memendam topik ini dihati selama 12 tahun, Saya akan bekerja sangat keras untuk menulisnya”, Ujar penulis naskah Yoo Hyun Mi.

Dari pembacaan naskah pertama, Jung Hae In dan Jisoo terkesan dengan pemahaman tentang peran dan penggambaran karakter yang mereka perankan, dilansi dari Soompi.

Baca Juga: Ini Film Vertikal Pertama dengan Local Beauty Brand

Jung Hae In berkomentar, ” Dia adalah sosok yang terhanyut dalam angin puyuh peristiwa seiring berjalannya cerita.” Dia menambahkan ” Karena sutradara, penulisa naskah, dan para aktor senior yan membantu meredakan kegugupan ku, Saya dapat berpartisipasi dalam pembacaan naskash yang sangat nyaman dan menyenangkan.”

Dalam wawancara “Snopdrop” Jisoo membagikan pendapatnya, “Dia terlibat dalam sebuah insiden dengan Su Ho, jadi harap saksikan untuk mengetahui apa yang terjadi dan insiden apa yang membuat mereka terjebak.” Ia juga menambahkan, “Ini ada pembacaan naskah pertamaku, tapi aku menjadi bersemangat karena semua orang memperlakukanku dengan nyaman dan banyak menyemangatiku.”

Jang Seung Jo mengambil peran sebagai Lee Kang Moo yang keras kepala, yang merupakan pemimpin tim tanpa henti dari tim investigasi Badan Perencanaan Keamanan Nasional.

Baca Juga: Artis Sandra Dewi Ngaku Punya Tantangan Berbeda Saat Mengurus Anak

Yoon Se Ah berperan sebagai inspektur asrama Universitas Wanita Hosu Pi Seung Hee, sementara Kim Hye Yoon berperan sebagai operator telepon asrama Gye Boon Ok.

“Saya bersyukur bisa berakting dalam proyek yang bagu, dan saya pikir itu akan menjadi proyek yang bisa saya pelajari banyak darinya”, Ujar Kim Hye Yoon.

Selanjutnya, Jung Yoo Jin memerankan Jang Han Na, pegawai Badan Perencanaan Keamanan Nasional yang pemarah, Heo Joon Ho memerankan ayah Eun Young Ro Eun Chang Soo, Kim Jung Nan memerankan istri Eun Chang Soo Hong Ae Ra, Park Sung Woong memerankan jenderal keamanan Nam Tae Il, dan Jung Hye Young berperan sebagai istri Nam Tae Il, Jo Sung Shim.

Baca Juga: Film Musical Animasi Disney “Encanto” Jadi Film Teratas Box Office Thanksgiving

Pembacaan naskah berakhir dengan para pemain mengungkapkan kegembiraan mereka untuk pemutaran perdana mendatang.

“Snowdrop” akan tayang perdana pada 18 Desember 2021 mendatang pukul 10.30 malam. KST.

Claudia