blank
Foto: poskota.co.id

(SUARABARU.ID)- Libur Natal dan tahun baru akan segera tiba. Natal dan Tahun baru menjadi momen yang paling ditunggu banyak orang di seluruh dunia.

Libur Natal dan Tahun Baru selalu dapat memberikan kegembiraan tersendiri bagi setiap orang. Waktu libur dapat selalu menjadi ajang berkumpul bersama keluarga.

Sayangnya, saat ini pandemi Covid-19 belum usai sehingga kita harus tetap di rumah selama libur Natal dan tahun baru.

Baca Juga: Ini Film Vertikal Pertama dengan Local Beauty Brand

Tetapi jangan khawatir, ada banyak kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di rumah nantinya.

Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film sambil memakan camilan favorit.

Untuk menyambut Natal dan tahun baru, banyak layanan streaming terbesar di dunia menyediakan berbagai film baru yang bisa ditonton bersama keluarga untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Film ‘Krenteg’ dari Tegal Jadi Pembuka Festival Family Sunday Movie

Selain menjadi tontonan yang menarik, biasanya menonton film juga akan menjadi bahan edukasi bagi semua orang, termasuk kepada seluruh anggota keluarga.

Karena itu, film-film ini sangat cocok ditonton di ruang keluarga dan bisa didiskusikan bersama.

Dilansir dari Postoca.co.id, beberapa film yang cocok menemai libur Natal dan Tahun baru kalian nantinya. Berikut film yang tayang pada Desember 2021:

Baca Juga: Artis Sandra Dewi Ngaku Punya Tantangan Berbeda Saat Mengurus Anak

1. Home sweet Home Alone

Siapa yang tidak tahu film legendaris Home Alone? Tahun ini Home Alone Universe mengeluarkan film Home Sweet Home Alone. Sama seperti film Home Alone lainnya, film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang tertinggal sendirian di rumah saat libur Natal. Ia harus melindungi diri sendiri dan rumahnya dari ancaman penjahat.

Namun, bukannya berhasil mencuri, mereka malah terperangkap oleh jebakan yang dibuat Max. Selain itu, dalam trailer juga terdapat kakak Buzz McCallister dari film Home Alone yang akan berperan sebagai polisi.

2. The Power of The Dog

The Power of the Dog merupakan film adaptasi novel karya Thomas Savage yang akan tayang perdana di Netflix pada 1 Desember 2021.

Baca Juga: Film Musical Animasi Disney “Encanto” Jadi Film Teratas Box Office Thanksgiving

Sebelum tampil di Spider-Man: No Way Home, Benedict Cumberbatch akan tampil lebih dulu dalam film The Power of the Dog.

Dalam film ini, Benedict Cumberbatch akan berperan sebagai Phil Burbank, seorang peternak lajang yang sedang patah hati.

Saksikan dalam film The Power of the Dog yang akan tayang perdana di Netflix pada awal Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Rizky Febian Rilis “Pepatah”

3. 1000 Miles from Christmas

Jika Anda ingin menonton sesuatu yang belum pernah Anda tonton sebelumnya pada malam Natal, awasi 1000 Miles dari Natal.

Berpegang pada tema film Natal, film Spanyol ini berpusat pada romansa. Lebih khusus lagi, romansa antara auditor yang membenci Natal dan seorang wanita yang ingin mengubah persepsinya.

Film ini dapat membuat Anda dan keluarga tertawa terbahak-bahak. Film ini tayang tepat satu hari sebelum hari Natal, yaitu pada tanggal 24 Desember 2021.

Baca Juga: Empat Rekomendasi Film dan Serial Laga Pertarungan

4. Shaun The Sheep: The Flight Before Christmas

Shaun the Sheep: The Flight Before Christmas adalah film Natal baru yang dibintangi domba animasi favorit semua orang!

Serial televisi animasi ini akan hadir dalam bentuk film pada tanggal 3 Desember 2021. Shaun The Sheep: The Flight Before Christmas akan menjadi film yang menarik untuk ditonton bersama keluarga karena dibuat untuk semua umur.

Kehadiran film Shaun The Sheep: The Flight Before Christmas menjadi film yang cukup ringan ditonton sembari menyambut Natal dan Tahun Baru. Film ini mengisahkan Domba favorit dan Jimmy yang menjadi teman setianya berpetualang di sebuah peternakan di desa.

Baca Juga: Mengenal Dara Swandana, Duta Pendidikan Banten 2021

5. Single All The Way

Single All The Way mengisahkan pilihan Peter (Michael Urie) untuk menjadi seorang jomblo seumur hidupnya. Namun, pilihan tersebut kemudian ditentang keluarganya dan membuatnya harus berpura-pura membangun sebuah hubungan serius. Peter kemudian mengajak Nick (Philemon Chambers) untuk menjadi pacar gadungannya.

Namun, rencana tersebut tiba-tiba berantakan karena ibu Peter punya rencana lain untuk membuat putranya tersebut mau untuk memiliki pasangan. Film ini akan tayang pada 2 Desember 2021.

6. The Unforgivable

The Unforgivable mengisahkan kehidupan Ruth Slater (Sandra Bullock) yang mencoba untuk membangun kembali hidupnya setelah menjalani hukuman penjara karena melakukan kejahatan kekerasan.

Baca Juga: V BTS Akan Isi Ost “Our Beloved Summer” yang Dibintangi Choi Woo Shik

Selain Bullock, film ini juga diperankan oleh Jon Bernthal yang berperan sebagai Blake. Film ini akan tayang pada 10 Desember 2021.

7. The Hand Of God

Siapa yang tidak kenal julukannya “The Hand of God” yang disematkan pada Diego Maradona?

Terinspirasi dari hal tersebut, film ini menceritakan mengenai seorang anak laki-laki yang mengidolakan legenda sepak bola, Maradona yang pernah datang ke kotanya.

Baca Juga: BTS Menangkan Tiga Nominasi di AMA 2021

Sejak saat itu, istilah tersebut terus melekat dengan dirinya. Film The Hand of God merupakan kisah seorang anak laki-laki yang tumbuh di Napoli, Italia pada era 1980-an dan terinspirasi dengan legenda sepak bola seperti Maradona yang pernah datang ke kotanya dan mengubah hidupnya. Film ini akan tayang pada 15 Desember 2021.

8. A Castle for Christmas

Selanjutnya, kita punya komedi romantis lainnya. Untuk yang satu ini, ini adalah cinta pada pandangan pertama antara sebuah kastil dan seorang penulis.

Dengan niat untuk melarikan diri dari skandal di kota kelahirannya, seorang penulis buku laris melakukan perjalanan ke Skotlandia, di mana dia berhadapan dengan adipati pemarah yang memiliki kastil. Yang dia inginkan hanyalah Kastil untuk Natal, tetapi apakah dia akan mendapatkannya? Tonton untuk mengetahuinya. Film ini tayang pada hari ini 26 November 2021.

9. A California Christmas: City lights

A California Christmas: City Lights merupakan film sekuel dari film A California Christmas (2020). Film ini melanjutkan kisah Callie dan Joseph yang sudah satu tahun saling jatuh cinta. Mereka pun sudah berkomitmen untuk bersama.

Baca Juga: Serial MCU Hawkeye Tayang di Disney+ Hotstar

Namun, dalam film, mereka harus menjalani bisnis peternakan sapi perah dan juga kebun anggur. Kesibukan ini lalu membuat hubungan keduanya renggang dan mengancam hubungan mereka.

Film yang disutradarai oleh Shaun Paul Piccinino ini akan tayang pada 16 Desember 2021.

10. A Boy Called Christmas

Film ini diadaptasi dari novel terkenal Matt Haig dengan judul yang sama, menceritakan sejarah fiksi Santa Claus, juga dikenal sebagai Saint Nick dan Santa Claus.

Baca Juga: Film One Piece: Red Akan Tayang 2022 Mendatang

Dahulu kala, sebelum Natal tiba, seorang anak laki-laki bernama Nicholas percaya pada keajaiban dan bertekad mengambil risiko untuk menemukan ayahnya. Film ini akan dibintangi oleh selebriti terkenal seperti Maggie Smith, Christine Wegg, Michelle Haasman, dan Sally Hawkins.

Film ini sudah tayang pada 24 November 2021 yang lalu dan dapat Anda saksikan di Netflix.

Claudia