blank
Puncak Singgalang Skylounge malam hari. Foto: Dok/ist

PADANG (SUARABARU.ID) – Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang menawarkan paket Romantic Dinner berkonsep natural, dengan view keindahan Kota Padang.

Hotel yang terletak di Jalan Khatib Sulaiman No. 48 A ini menawarkan harga menarik dan terjangkau untuk paket Romantic Dinner

“Hanya dengan IDR 400.000-nett/couple, tamu atau pengunjung bisa menikmati beberapa menu pilihan terbaik hotel seperti appetizer, maincourse, dessert dan beverage untuk 2 orang,” ungkap Hotel Manager Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang, Deni Amarta dalam rilisnya, Senin (29/11/2021).

Menurut Deni, pengunjung atau para tamu bisa menikmati keindahan Kota Padang dari Puncak Singgalang Skylounge, dan bisa dijadikan moment kenangan indah bersama pasangan.

Apabila berminat dengan paket ini, silahkan menghubungi 0751-8970-555 dan WA 0811-668-970 atau DM ke ig @puncak.singgalang.skylounge / @whizprime.padang dengan ketentuan minimal 3 hari sebelum hari-H.

“Jangan lupa share kenangan indah bersama pasanganmu di Puncak Singgalang Skylonge ke instagram kami, agar bisa mendapatkan hadiah menarik,” kata Deni.

Deni menyampaikan, Whiz Prime Hotel merupakan hotel dari persembahan Intiwhiz Hospitality Management.

Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang
memiliki 136 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, Standard Room King/Twin, Superior Room, Deluxe Room dan Junior Suite Room.

Dari segi lokasi, Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang berada di pusat Kota Padang, yaitu Jalan Khatib Sulaiman No. 48A Padang. Hanya berjarak 30 menit dari Bandara Udara dan beberapa menit dari pusat wisata Kota Padang.

Hotel ini mempunyai fasilitas seperti, 4 meeting rooms, sky lounge, restaurant dan gratis jaringan internet di seluruh area hotel.

Ning