blank
Kadiskominfo Arif Darmawan dan Kadispatabud, Zamroni Listiaza saat mencoba membidikkan kamera pada acara pembukaan

JEPARA (SUARABARU.ID) – Jepara Photo Exhibition kembali digelar. Pameran foto terbaik karya fotografer dari 13  Kota tersebut dilaksanakan   di Shine Visuals Studio, Jepara dari tanggal  28 November – 4 Desember 202

blank
Kadispatabud, Zamroni Listiaza saat melhat karya foto yang dipamerkan

Setidaknya ada 70 karya terbaik dari 68 peserta yang di pamerkan di Jepara Photo Exhibition #5. Fotofrafer yang ikut memamerkan karyanya berasal dari Jepara, Kudus, Pekalongan, Ambarawa, Cilacap Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Bali, Malang, Semarang, Bandung dan juga ada yang berasal dari  Malaysia.

blank
Ketua Komite Komite Senimatografi Dewan Kesenian Kabupaten Jepara, Hannif Feryan

Kegiatan yang diselenggarakan oleh  Komite Fotografi Dewan Kesenian Kabupaten Jepara. Acara dibuka oleh KetuaJepara, Kustam Eka Jalu. Hadir pada acara pembukaan Kadiskominfo Arif Darmawan dan Kadispatabud, Zamroni Listiaza.

blank

Menurut Ketua Komite Komite Senimatografi  Dewan Kesenian Kabupaten Jepara, Hannif Feryan,   disamping pameran foto, Jepara Photo Exhibition #5 juga akan diisi hunting fotografi,  seminar fotografi ( Weding, Widelife dan Landscape), dan sarasehan.

Tujuan di adakan di Jepara Photo Exhibition #5 ini menurut  Hannif Feryan adalah untuk memberi inspirasi dan sekaligus apresiasi kepada fotografi terutama para fotografer Jepara,

Hadepe