blank
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi berfoto bersama warga seusai menyerahkan bantuan sembako dalam kegiatan BBGRM di Balai RW 28 pada Minggu (28/11/2021).

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memenuhi tiga permintaan warga Kelurahan Sendangmulyo.

Ketiga permintaan itu disampaikan Ketua LPMK Kelurahan Sendangmulyo, Isdiyanto Isman di hadapan Hendi –panggilan akrab Hendrar Prihadi, dalam sambutannya dalam Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kelurahan Sendangmulyo, Kecamatan Tembalang di Balai RW 28 Klipang Pesona Asri (KPA) 2 Blok K RT 4 RW 28 Kelurahan Sendangmulyo pada Minggu (28/11/2021).

blank
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi memberikan sambutan menanggapi permintaan warga Sendangmulyo didampingi Lurah Sendangmulyo Angsori dan perwakilan DPU Kota Semarang Hisyam.

”Ada tiga titipan dari warga untuk Pk Hendi yakni permohonan bantuan untuk penyelesaian pembangunan balai RW 28, perbaikan jalan utama Perumnas Sendangmulyo yang rusak parah, dan pembangunan gapura masuk Perumnas Sendangmulyo,” kata Isdiyanto.

Dia mengatakan, di bawah kepemimpinan Pak Hendi, Kota Semarang menjadi lebih baik. Bahkan selama memimpin Kota Semarang, Hendi meraih sejumlah penghargaan nasional sebagai pemimpin yang sukses menata Kota Semarang.

”Mari kita doakan beliau agar bisa menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah dalam pemilihan besok tahun 2024,” ungkap Isdiyanto.

Sementara itu, Hendi dalam sambutannya mengatakan, setiap tahun pihaknya telah mengalokasikan dana Rp 1 miliar kepada setiap kelurahan untuk pembangunan desa. Pihaknya juga mengalokasikan dana Rp 3 miliar setiap tahun untuk setiap kecamatan.

”Saya minta Pak Lurah Sendangmulyo untuk mengalokasikan dana untuk penyelesaian pembangunan Balai RW 28 ini. Untuk perbaikan di Jl Bougenvil Raya Perumnas Sendangmulyo, saya minta Pak kepala DPU untuk memperbaiki jalan tersebut. Untuk pembangunan gapura, saya minta ada proposal pembangunannya biar saya sampaikan ke bidang terkait,” kata Hendi.

BBGRM di RW 28 yang diketuai Teguh Hadi Prayitno mengadakan sejumlah kegiatan antara lain donor darah, vaksin, bazar UMKM, dan penghijauan.

 Muha