blank
Hotel Manager Whiz Hotel Semarang, Joko Haryanto (kiri) bersama para staf saat merayakan HUT ke 10 tahun. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 bertepatan dengan 1 dekade pada 11 November 2021, Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan promo kamar menarik untuk pelanggan.

Rangkaian kegiatan CSR yang mengusung tema ‘X-Traordinary’, Whiz Hotel Pemuda Semarang memberikan promo harga unik seperti angka ulang tahunnya kali ini.

Cukup dengan membayar Rp. 101.010,-Nett, para tamu bisa menginap di kamar Standart Double atau Twin Bed dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Sementara itu promo sendiri terbatas, berlaku untuk tamu yang datang langsung ke Whiz Hotel Pemuda Semarang atau melalui web kami www.intiwhiz.com dan hanya valid tanggal 11 November 2021.

“Pada promo kali ini pemesanan bisa dilakukan oleh tamu melalui website di www.whizhotels.com atau bisa langsung download aplikasi member Whiz Hotel di playstore dan appstore dengan kunci pencarian Whiz Mate, dan bisa langsung booking melalui aplikasi Whiz Mate tersebut,” ungkap Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Joko Haryanto, Jumat (12/11/2021).

Menurut Joko, aplikasi Whiz Mate juga bisa digunakan untuk pemesanan hotel dibawah naungan Intiwhiz di seluruh Indonesia.

Dikatakan Joko, bukan hanya promo kamar saja yang ditawarkan, serangkaian acara dalam memeriahkan HUT ke-10 Whiz Hotel Pemuda Semarang juga menggelar kegiatan CSR, yaitu bagi-bagi Lunch Box di beberapa tempat di Kota Semarang, diantaranya di Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Poncol dan di area sekitar Whiz Hotel Pemuda Semarang.

“Kami berharap pada ulang tahun kali ini Whiz Hotel Pemuda Semarang bisa tetap eksis di dunia perhotelan, semakin sukses dan selalu menjadi pilihan tamu untuk menginap,” kata Joko.

Joko mengaku akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan sebagai bentuk konsistensi pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

Ning