Babinsa mendampingi warga Sidomulyo yang vaksin hari ini. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID)-Dalam rangka memutus Covid-19, tenaga medis Rumah Sakit Tentara (RST) Magelang bekerja sama dengan Kodim 0705/Magelang menggelar serbuan vaksinasi di aula Desa Sidomulyo, Kecamatan Salaman, hari ini. Petugas Koramil 20/Salaman yang dipimpin Lettu Cba Sugiyono mendampingi kegiatan tersebut.

Babinsa Sidomulyo, Sertu Majid, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas RST itu bertujuan untuk menyukseskan program vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Salaman.

“Selaku Babinsa ikut membantu kelancaran serbuan vaksin di Desa Sidomulyo, Salaman, hari ini,” kata Sertu Majid.

Menurut dia, keterlibatan Babinsa dalam kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Koramil 20/Salaman, terhadap masyarakat. Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Kami juga aktif mengimbau warga masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, dalam kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.

Eko Priyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here