blank
Poster "7Fates: CHAKHO","THE STAR SEEKERS" , "DARK MOON". Foto: Youtube : HYBE LABELS

(SUARABARU.ID)- HYBE mengungkapkan rencana untuk memulai bisnis dengan memanfaatkan cerita asli para artis mereka sendiri, yang akan menjadi bentuk baru dari kekayaan intelektual (IP) yang dimiki perusahaan.

Ide utama dari bisnis cerita asli HYBE adalah untuk memperluas konten berbasis artis untuk memasukan tidak hanya untuk musik, tetapi juga cerita yang dapat diterapkan secara fleksibel ke berbagai jenis format media.

HYBE akan memasuakn para artis kedalam cerita berbentuk webtoon, novel web, animasi dan melirisnya diberbagai platfrom, Kamis (4/11/2021).

Dikutip dari Soompi, mereka mengumumkan empat cerita original yang akan dirilis. “7Fates: CHAKHO” dengan BTS, “THE STAR SEEKERS” dengan TXT, “DARK MOON” dengan ENHYPEN, dan “Crimson Heart.” Tiga yang pertama akan dirilis pada Januari 2022 bekerja sama dengan Naver Webtoon dalam format webtoon dan web novel.

“7Fates: CHAKHO” BTS merupakan kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh petugas pemburu harimau Dinasti Joseon yang disebut chakhogapsa. Itu diatur di sebuah kota dalam waktu dekat dan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang diikat oleh takdir yang mengatasi kesulitan bersama dan tumbuh.

“THE STAR SEEKERS” TXT adalah kisah fantasi tentang idola K-pop yang hidup di dunia di mana keajaiban dan kenyataan hidup berdampingan. Bersama-sama mereka melawan rahasia seputar kejatuhan dunia. Unsur-unsur fantastis seperti binatang imajiner dan pertunjukan magis akan bercampur dengan cerita tentang dunia hiburan.

“DARK MOON” ENHYPEN berkisah romansa sekolah menengah tentang anak laki-laki vampir yang bertemu dengan seorang gadis dengan sebuah rahasia. Kehidupan muda dan persahabatan anak laki-laki vampir, serta rahasia yang ada di balik apa yang terlihat, akan menyimpang dari genre romansa sekolah menengah biasa dan memberikan jenis novel yang menyenangkan bagi pembaca. “DARK MOON” sendiri dibagi menjadi beberapa seri, dengan yang pertama adalah “DARK MOON: The Blood Altar.”

“7Fates: CHAKHO” akan diserialkan di platform global Naver Webtoon mulai 15 Januari 2022, “DARK MOON” ENHYPEN pada 16 Januari 2021, dan “THE STAR SEEKERS” TXT pada 17 Januari 2022.

Pengumuman lainnya pada briefing perusahaan termasuk rencana HYBE America untuk membuat girl grup baru di Amerika Serikat bekerja sama dengan Geffen Records dari Universal Music Group, Proyek Debut Global HYBE Jepang untuk boy grup mendatang yang mencakup mantan kontestan “I-LAND” , rencana Weverse untuk berintegrasi dengan V LIVE, game baru yang melibatkan BTS, dan masuk ke bisnis NFT.

Claudia