blank
Aktor Kim Seon-ho. Antara

(SUARABARU.ID)- Baru baru ini, aktor Kim Seon Ho dilanda kontroversi setelah mantam pacarnya membuat postingan anonim di komunitas online tentang hubungannya dengan aktor yang tidak disebutkan namanya itu.

Postingan tersebut mengkalim bahwa aktor tersebut telah memanipulasinya untuk melakukan aborsi dengan alasan yang palsu, Jumat (22/10/2021).

Dua hari kemudian, agensi Kim Seon Ho mengkonfirmasi bahwa dia adalah aktor dalam postingan anonim tersebut dan merilis permintaan maaf.

Sebuah rumor mulai beredar secara online bahwa kontrak ekslusif Kim Seon Ho dengan agensinya SALT Entertaiment berakhir pada bulan September dan sedang dalam proses perpanjangan.

Seorang individu anonim yang mengaku kenalan Kim Seon Ho menuduh dalam postingan instagram bahwa karena kontrak Kim Seon Ho dengan Agensi telah berakhir, SALT Entertainment berkonspirasi dengan mantan pacarnya untuk menciptakan keadaan yang tidak menguntungkan bagi aktor Kim Seon Ho.

Namun, SALT Entertainment telah mengklarifikasi bahwa rumor ini sepenuhnya salah dan bahwa Kim Seon Ho masih memiliki banyak waktu tersisa di kontraknya, dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Agensi Kim Seon Ho Klarifikasi Terkait Rumor

“Rumor bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi berakhir pada bulan September tidak benar, dia masih memiliki banyak waktu tersisa di kontraknya sehingga belum waktunya membahas perpanjangan kontrak”, ujar SALT Enterainment.

Agensi dengan tegas menyatakan “Apa yang ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho tentang postingan yang terkai dengan kontrak sama sekali tidak benar”.

Sementara itu, mantan pacar Kim Seo Ho pada 20 Oktober 2021 mengumumkan bahwa telah menerima permintaan maaf pribadi dari aktor tersebut.

Claudia