blank
Aktor Kim Seon Ho. Foto: Instagram @seonho__kim

(SUARABARU.ID)- Agensi Kim Seon Ho pada Senin (18/10/2021) bagikan pernyataan terkait rumor yang mengarah pada aktor tersebut.

Seorang netizen mengunggah sebuah postingan di komunitas online Korea Nate Pann dengan judul “Mengungkap sifat asli aktor K yang bermuka dua dan tidak tahu malu”.

Penulis disebut sebagai A mengungkapkan bahwa dia telah berkencan dengan aktor tersebut sampai mereka putuslebih dari empat bulan yang lalu dan menyebutnya ” sampah tampa hati nurani atau rasa bersalah”, (19/10/2021).

Dia mengatakan bahwa ketika hamil dengan anak K, K memaksa melalukan aborsi dengan janji palsu pernikahan dan berkorban karna K sensitif mengerjakan sebuah proyek karena K seorang bintang. A mengalami trauma psikologis dan fisik yang parah karena ini.

“Karena pendidikannya yang sulit, K memiliki obsesi yang luar biasa terhadap uang. dia terobsesi dengan kesuksesan dan menerima begitu banyak pengorbanan orang di sekitarnya. Aku pikir dia akan memperlakukanku secara berbeda tapi bahkan kami putus, dia hanya sibuk syuting iklan dan tidak menyesal atau meminta maaf”, jelas A.

A berkata, ” Jika A sekarang punya anak, A harus menbayar ganti rugi 900 juta won (sekitar 10 miliar). Tapi aku tidak harus membayar denda 900 juta won, tapi dia memaksaku untuk melakukan aborsi dengan kebohongan, dia juga berjanji akan menikah denganku setelah dua tahun dan mengusulkan hidup bersama mulai tahun depan”, Seperti dilansir dari Soompi.

A akhirnya melakukan aborsi, dan menurut dia, K hanya mengirim 2 juta won (sekitar 23 juta ) untuk biaya operasi dan rumah sakit. Dia berbagi, “Aku tidak mengancam, mengeluh, atau membencinya untuk itu. Aku hanya takut akan ada perpecahan di antara kami karena dia sangat sensitif.”

A menjelaskan bahwa outlet berita hiburan kemudian mengetahui tentang hubungan mereka, dan K putus dengannya melalui panggilan telepon. Dia menulis, “K telah berjanji untuk menikahiku dan bahkan memaksa aku untuk melakukan aborsi. Aku mengatakan kepadanya untuk mengingat hubungan seperti apa yang kami miliki dan bertanya bagaimana dia bisa putus denganku di telepon seperti ini, menangis, dan dia menjadi marah dan berkata kepadaku bahwa dia mungkin memiliki paparazi dan bertemu untuknya. terakhir kali bisa menyakitinya dalam hal uang dan ketenaran. ”

“Aku pindah rumah tanpa diketahui siapa pun meskipun harus membayar biaya real estat dan penalti untuk pelanggaran kontrak, Aku mengubah plat nomorku, dan mencocokkan segalanya dengannya. Aku harap dia setidaknya merasa menyesal karena telah membuang saya dan anjingnya secara tidak bertanggung jawab.”

A menjelaskan bahwa dia tidak mengunggah foto atau bukti untuk mendukung klaimnya karena masalah hukum tetapi sedang mempertimbangkan untuk melakukannya.

Setelah postingan tersebut mendapatkan daya tarik, orang-orang mulai berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Keesokan harinya, agensi Kim Seon Ho merilis pernyataan berikut.

“Halo.

Ini adalah agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment.

Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberikan tanggapan yang lebih cepat.

Kami sedang memeriksa alasan faktual dari posting anonim.

Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama.

Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan.”

Claudia