blank
Sebanyak 18 personil Polresta Surakarta  penerima penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya sebagai Panitia Penyelenggara Pelatihan dan Pengembangan UMKM berbasis Digital di wilayah setempat berfoto bersama Kapolres Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak  SIK,MSi (Dok/Resta Ska)

SURAKARTA(SUARABARU.ID) – Sebanyak 18 personel Polresta Surakarta menerima penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya sebagai Panitia Penyelenggara Pelatihan dan Pengembangan UMKM berbasis Digital di Kota Surakarta.

Penghargaan dari Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak, S.I.K.,M.Si. diserahkan bersamaan dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kasat Binmas setempat di halaman Mapolresta Surakarta, Rabu (06/10).

Kapolresta dalam amanatnya menyampaikan, digital itu tidak berbatas ruang dan waktu. Terdapat dua kampus UMKM  di Surakarta, yakni di depan Terminal Tirtonadi dan Solo Techno Park. Pemberian penghargaan  diharapkan menjadi cambuk kepada seluruh anggota untuk terus berprestasi dan berinovasi.

Jangan berpuas diri dengan hasil sekarang karena di lapangan masih banyak yang belum selesai. Di lapangan dinamikanya lebih meningkat dan dituntut untuk lebih baik ke depannya.

“Saya berharap agar Personel Polresta Surakarta dengan adanya pemberian reward ini dapat meningkatkan kinerja yang sudah baik menjadi lebih baik lagi”, tandasnya.

blank
Kapolresta Surakarta Kompobes Pol Ade Safri Simanjuntak SIK, MSi tengah mengganti tanda jabatan  Kompol Febriyani Aer SIK.MH dalam upacara serah terima jabatan Kasat Binmas setempat  yang berlangsung , Rabu (6/10) (Dok/Resta Ska)

Secara terpisah dari Subag Humas Polresta Surakarta diperoleh keterangan , sebelumnya pada waktu yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan Kasat Binmas  Polresta Surakarta dari Kompol Febriyani Aer S.I.K.,M.H.  kepada AKP Monika Rusmiati SH.

Pejabat lama akan memangku jabatan baru  sebagai Pamen Lemdiklat Polri. Sedangkan pejabat baru sebelumnya memangku jabatan  sebagai Kanit Binpolmas Sat Binmas Polresta Surakarta Polda Jateng.

Bagus Adji