Foto: dok/twitter psis

BEKASI (SUARABARU.ID)– Septian David Maulana dan Pratama Arhan, dua pemain andalan PSIS (Semarang), mendapat panggilan Timnas Indonesia, untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia di Cina, pada 2023 mendatang.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI kepada Manajemen PSIS, dengan nomor surat 5181/AGB/365/IX-2021 yang ditandatangani Sekjen Yunus Nusi, baik Septian David dan Pratama Arhan, akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, mulai Minggu-Kamis (19-30/9/2021).

Meski begitu, mereka tetap diperbolehkan mengikuti pertandingan PSIS di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, di tengah-tengah pemusatan latihan Timnas.

BACA JUGA: Manajemen PSIS Tunjuk Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Kepala

Menanggapi pemanggilan ini, baik Arhan maupun David mengaku bersyukur, dan berjanji akan bekerja keras untuk menampilkan permainan yang terbaik selama melakukan pemusatan latihan.

”Yang pertama bersyukur Alhamdulillah, bisa kembali dipanggil Timnas. Kami bakal kerja maksimal dan lebih keras untuk hasil yang lebih baik lagi,” tutur Arhan, yang dihubungi saat di Hotel Swiss Bell Inn, Cikarang, Jumat (17/9/2021).

Hal senada disampaikan Septian David Maulana. Dia mengaku bersyukur atas pemanggilannya kali ini. ”Alhamdulillah. Tentu saya akan bekerja keras untuk memberikan penampilan yang maksimal selama TC di Jakarta,” tukas Septian David.

BACA JUGA: Kasus Oknum Dokter Campur Sperma dalam Makanan Istri Temannya, Polisi : Mengalami Kelainan Kejiwaan

Sementara itu CEO PSIS, Yoyok Sukawi memberikan apresiasinya kepada David dan Arhan, yang menerima panggilan Timnas pada periode ini.

Dia berharap, dengan dipanggilnya David dan Arhan, akan mampu menambah motivasi pemain-pemain muda PSIS lainnya, untuk terus menampilkan penampilan terbaik selama membela tim berjuluk Mahesa Jenar di ajang BRI Liga 1 2021/2022.

”Selamat pada David dan Arhan. Semoga ini bisa menjadi motivasi pemain-pemain yang lain, untuk menyusul kalian di Timnas. Tentunya harus dengan kerja keras dan memberikan penampilan terbaiknya di PSIS,” pesan Yoyok .

Riyan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini