blank
Penyerahan klaim asuransi equity di Bank Jateng Cabang Wonogiri, oleh Bapak Gunawan Suprapto selaku wakil pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri didampingi ibu Hidayatul Mustafidah dari Equity kepada nasabah Ibu Sri Mulyani

WONOGIRI – Equity Life Indonesia dan Bank Jateng kembali membuktikan komitmennya dalam menempatkan kebutuhan nasabah sebagai prioritas utama, dengan melakukan pembayaran klaim untuk perlindungan penyakit kritis kepada Ibu Sri Mulyani, yang telah menjadi nasabah sekaligus pemegang polis produk asuransi Whole Life Investa Protection sejak 28 Agustus 2017.

Adapun Whole Life Investa Protection merupakan produk asuransi kerja sama Bank Jateng dan Equity Life Indonesia yang memberikan perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat serta investasi dengan tingkat pengembalian yang optimal. Termasuk perlindungan dari risiko meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan, perlindungan dari penyakit kritis apabila terdiagnosa salah satu dari 50 jenis penyakit kritis, serta pembebasan premi jika terdiagnosa cacat tetap total.

Sementara itu serah terima simbolis pembayaran klaim penyakit kritis ini berlangsung di kantor Bank Jateng cabang Wonogiri dan diserahkan oleh Bapak Gunawan Suprapto selaku Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri serta didampingi oleh Ibu Hidayatul Mustafidah dari Equity dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gunawan menjelaskan, “Dengan hadirnya produk asuransi Whole Life Investa Protection yang dirancang khusus untuk nasabah Bank Jateng ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan ketenangan pikiran bagi nasabah dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tentunya juga terus menjadikan Bank Jateng sebagai bank terpercaya dan juga sebagai penyedia layanan one stop financial solution bagi masyarakat Jawa Tengah.”

“Tentunya di tengah pandemi seperti ini, sangatlah penting bagi kita semua untuk senantiasa menjaga kesehatan dan juga memiliki asuransi untuk mengantisipasi risiko serta melindungi diri dan keluarga tercinta dari berbagai risiko yang ada dalam hidup, termasuk risiko dari penyakit kritis yang tidak dapat diprediksi dan dapat terjadi kepada siapa saja tanpa mengenal usia. Ditambah dengan biaya pengobatan yang kian meningkat setiap tahunnya,” ujar Ibu Mustafidah.

Usai penyerahan klaim Ibu Sri Mulyani mengungkapkan apresiasinya “Saya berterima kasih kepada Equity Life Indonesia dan Bank Jateng dimana dari proses awal hingga pencairan klaim, pelayanan yang diberikan sangat baik sehingga proses klaimnya pun cepat, lancar, dan tanpa kendala.

Saya pun merasa sangat terbantu atas klaim yang diterima sehingga saya pun dapat fokus untuk menjalani pemulihan,” ungkap Ibu Sri.

Bank Jateng