Tim PSIS yakin bisa kembali mendulang poin penuh saat jumpa Persija. Foto: dok/ist

TANGERANG (SUARABARU.ID)– Tim PSIS (Semarang) kembali turun ke lapangan menghadapi Persija (Jakarta), di pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9/2021). PSIS sendiri punya modal bagus, dan berpotensi kembali mendulang poin di laga nanti.

Sebelumnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu mampu mengalahkan Persela (Lamongan) pada pekan pertama, dengan skor tipis 1-0. Meski ditentukan oleh gol di penghujung laga, namun hasil tiga poin membuat anak asuh Imran Nahumarury ini semakin percaya diri.

Sementara Persija, dengan status juara pra musim dan punya skuad mentereng, justru tertahan oleh PSS (Sleman). Permainan Persija belum terlihat segarang ketika menjuarai Piala Menpora 2021. Praktis, Persija wajib waspada untuk tidak terpeleset lagi.

BACA JUGA: Pimpin PPP Kudus, KH Zainuddin Bakal Didampingi Figur Milenial

Gelandang andalan PSIS, Fandi Eko Utomo, menyatakan optimistis menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran ini. Menurut dia, skuad PSIS sudah mempersiapkan diri dengan maksimal, dan terus berbenah dari pertandingan sebelumnya.

”Insya Allah saya dan teman-teman yakin untuk bisa memberikan kemenangan melawan Persija. Pelatih banyak memberikan pesan dan arahan kepada kami, tentang rancangan permainan. Yang terpenting kami bisa bermain sesuai dengan ciri khas tim PSIS,” lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Saat melawan Persela, Fandi Eko Utomo bermain sejak menit pertama. Dia mampu membuat keseimbangan di lini tengah, bersama Jonathan Cantillana dan Finky Pasamba. Kemungkinan besar dia akan kembali diandalkan pelatih Imran Nahumarury.

”Saat lawan Persela, kami di babak pertama banyak mengikuti irama permainan lawan. Alhamdulillah, pelatih memberikan instruksi yang tepat di babak kedua,” jelas eks pemain Persebaya (Surabaya).

Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here