Salah satu korban yang meninggal langsung ditangani oleh petugas dari Polsek Tembalang ditutupi di tengah jalan Sigar bencah sebelum dievakuasi, Kamis (9/9/2021). Foto : Istw.

SEMARANG (SUARABARU.ID) Terjadi kecelakaan di Turunan Sigar Bencah, Tembalang, Kota Semarang mengakibatkan tiga orang dewasa dan satu anak balita meninggal dunia.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 09.30 disekitar KM 250 turunan Sigar Bencah, dan diduga karena truk tanki warna kuning dengan nopol H 1983 AY yang mengangkut air, mengalami rem blonk dan secara beruntun menabrak 3 unit mobil dan 3 unit sepeda motor.

Truk tanki warna kuning dengan nopol H 1983 AY pengangkut air yang menyebabkan kecelakaan maut di turunan Sigar Bencah km 250, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang terguling di pinggir jalan. Foto : Istw

“Informasi yang kami terima, diduga truk tanki air mengalami rem blong dan beruntun menabrak 3 unit mobil dan 3 sepeda motor di turunan Sigar Bencah. Yang meninggal bapak, ibu dan anaknya yang naik motor mas,” jelas Kompol Arsadi, Kapolsek Tembalang singkat saat dikonfirmasi SUARABARU.ID melalui telpon seluler, Kamis (9/9/2021).

Saat ini untuk informasi lebih lanjut, lanjut Kapolsek Tembalang, kasus sudah ditangani langsung oleh Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Semarang.

Dari informasi yang dihimpun SUARABARU.ID menyebutkan, kejadian berawal saat truk tanki warna kuning tersebut secara tiba-tiba melaju kencang di turunan Sigar Bencah dari arah Tembalang, kemudian truk tersebut secara beruntun menabrak mobil pribadi, pick up dan sepeda motor

“Kejadian kecelakaan di daerah sini (Sigar Bencah), beberapa kali terjadi mas. Rawan memang kalau tidak berhati-hati saat melaju di turunan sini,” jelas Slamet, warga Candisari, Kota Semarang yang kebetulan lewat ikut menyaksikan kecelakaan tersebut di TKP.

Hingga sekarang, para korban langsung dievakuasi oleh petugas dan relawan ke Puskesmas Rowosari Kota Semarang.

Absa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here