blank
Dok Kemenpora

 

TANGERANG (SUARABARU.ID) – Kejadian menarik terlihat di VIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (28/8) malam saat acara penjemputan atlet Paralimpiade Indonesia yakni, Ni Nengah Widiasih yang berhasil menyumbangkan medali perak di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

 

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar yang kebetulan berjalan melewati ruang VIP Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta melewati acara penyambutan tersebut. Menpora Amali pun spontan langsung memanggil Menteri LHK untuk mampir dan menyapa Ni Nengah yang baru saja mempersembahkan medali perak dari cabang olahraga Para Angkat Besi.

 

Setelah mengucapkan selamat dan memeluk Ni Nengah, Menpora Amali mengucapkan terima kasih kepada Menteri LHK yang sudah menyapa sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Ni Nengah. “Saya ucapkan terima kasih kepada bu menteri yang sudah mampir dan menyapa Ni Nengah dan M Fadli, ini menjadi kebanggaan buat perempuan Indonesia,” kata Menpora.

 

Bahkan Menpora pun meminta agar Ni Nengah bisa mampir dan diterima di rumah atau kediaman Menteri LHK. “Kalau bisa nanti mampir ke rumah ibu menteri,” ucap Menpora Amali.

 

Menpora merasa Indonesia perlu berterima kasih kepada Widi karena sudah membuka perolehan medali Tanah Air di Paralimpiade Tokyo 2020.“Saya kira ini perlu menjadi kebanggaan buat kita karena Widi sudah memulai (raihan medali) dan sekarang pertandingan masih berlangsung di Tokyo. Tentu atas nama Pemerintah kita sangat mengapresiasi,” kata Menpora. (amr)