blank

TEGAL (SUARABARU.ID) – Pemerintah Kota Tegal, menggelontorkan bantuan 1.200 Ton beras kepada seluruh warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 60 ribu Kepala Keluarga.

blank
BANTUAN – Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriono secara simbolis menyerahkan bantuan 20 Kg beras kepada warga Kelurahan Panggung, Tegal Timur, Kota Tegal. (foto: nino moebi)

Penyerahan beras dilaksanakan oleh Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriono secara simbolis kepada perwakilan warga di Balai RW 04 Kelurahan Panggung, Kecamatan
Tegal Timur, Kota Tegal, Jumat (27/8/2021).

Dengan bantuan beras Wali Kota Tegal berharap warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-1l9 bisa terbantu paling tidak bisa mengurangi beban warga.

“Dana untuk bantuan 20 Kg beras untuk 60 ribu Kepala Keluarga (KK) meanggarkan sebesar sekira Rp 13 Miliar,” ungkap Dedy Yon.

Kepala Bulog Wilayah Pekalongan, Herisman menjamin sebanyak 1.200 ton beras dari Bulog yang untuk warga masyarakat Kota Tegal jenis beras premium kategori beras berkualitas baik.

“Insya Allah saya jamin tidak akan ada beras afkir karena ini barang baru. Beras dalam negeri dari petani kita sendiri,” ujar Heriawan.

Herisman mengingatkan, beras yang disimpan sementara jangan sampai kehujanan.

Nino Moebi