blank
Pizza Marzano. Foto: ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)- PT. Map Boga Adiperkasa Tbk, anak perusahaan dari PT. Mitra Adiperkasa Tbk, melanjutkan perkembangannya dengan membuka restoran Pizza Marzano di luar wilayah Jabodetabek.

Pembukaan Pizza Marzano di Kota Semarang ini merupakan gerai restoran yang ke-23 di Indonesia. Berlokasi di Jalan Setiabudi No.75, Banyumanik, kini masyarakat Semarang bisa menikmati menu autentik Italia setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB, baik secara dine-in maupun delivery.

Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tb menyatakan, pada awal kuartal ketiga tahun 2021, pihaknya memperluas portofolio bisnisnya dengan menghadirkan restoran Pizza Marzano di kota baru.

Baca Juga: OPD Pemkot Semarang Gotong-Royong Bantu Anak yang Kehilangan Orang Tua Akibat Covid-19

blank
Restoran Pizza Marzano di Jalan Setiabudi No.75, Banyumanik, Kota Semarang. Foto: ist

“Tahun lalu, kami berhasil membuka gerai di Surabaya, termasuk beroperasinya sebuah cloud kitchen di wilayah Jakarta. Kami terus mendengarkan permintaan para pelanggan, dan kami bangga dengan tim yang begitu bersemangat dan optimis, sehingga pembukaan restoran baru ini bisa terwujud,” ungkapnya, Senin (16/8/2021).

Marketing Manajer Pizza Marzano di PT Sari Pizza Indonesia, Ruth Viona Angelika Tobing menyebut, terlepas dari situasi saat ini yang membuat masyarakat Indonesia lebih nyaman untuk menikmati makanannya di rumah, pihaknya ingin memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan yang harus beraktivitas dari rumah.

“Kami siap melayani pesanan untuk makan siang maupun makan malam, mulai dari menu dough balls kami yang ikonik, hingga kerenyahan Pizza Romana yang khas. Nikmati semua menu favorit dari tempat anda melalui mitra delivery kami,” tandas Ruth.

Baca Juga: STIEPARI Semarang Gelar FGD Pengembangan Wisata Budaya dan Ekonomi Kreatif

Untuk menambah keseruan, Pizza Marzano menawarķan promo pembukaan berupa potongan harga 30% untuk pemegang kartu BCA hingga 31 Agustus 2021.

Para pelanggan juga bisa menikmati 15 menu terbaru yang sudah tersedia di Semarang. Bagi pelanggan yang memilih untuk makan di tempat ataupun untuk pesanan take-away, tim Pizza Marzano di Semarang dengan senang hati akan menyambut dan melayani anda dengan makanan lezat, ditemani oleh musik yang menghibur, namun tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Disampaikan bahwa semua menu favorit Pizza Marzano telah melintasi berbagai negara dan benua, menciptakan dunia yang lebih bahagia dengan pizza.

“Pizza Marzano pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2006, dan kini sudah tersedia di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Surabaya,” pungkasnya.

Ning