umat peduli
Setiap hari Jumat, Satlantas Polres Magelang Kota membagikan paket aneka sayuran bagi pemohon SIM. Program ‘Jumat Peduli” tersebut merupakan implementasi dari program” Polre Magelang Kota Peduli”. Foto: Yon

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Satlantas Polres Magelang Kota membagikan sedikitnya 50 paket  sayuran secara gratis bagi para pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“Kegiatan pembagian sayuran  yang dikemas “Jumat Peduli” ini merupakan  implementasi salah satu program dari Kapolres Magelang Kota, yakni Polres Magelang Kota Peduli,” kata Kasatlantas Polres Magelang Kota, AKP Jati Riwi.

Jati mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu utamanya masyarakat Kota Magelang yang saat ini terdampak pandemi covid-19 .

Diharapkan, paket bantuan sayuran yang terdiri atas aneka sayuran, cabai dan tahu tersebut dapat meringankan beban masyarakat, utamanya para pemohon SIM di layanan unit SIM Satlantas Polres Magelang.

Ia menjelaskan, pihaknya akan  melaksanakan kegiatan tersebut setiap hari Jumat  tersebut, diharapkan bisa dijadikan menu tambahan bagi keluarga dari para pemohon SIM di Polres Magelang Kota.

“Kami berharap, dengan adanya  paket sayuran ini, bisa sedikit membantu keluarga dari pemohon SIM, di saat pandemi covid-19 yang melanda Indonesia ini hampir selama dua tahun,” kata Jati.

Menurutnya, para pemohon SIM tersebut diminta mengambil sendiri-sendiri paket  sayuran  yang berisi cabai, aneka sayuran dan tahu.  Yon